SOLOPOS.COM - Videotron di Jaksel tayangkan video syur (Twitter)

Video mesum (bokep) tanpa sengaja diputar di billboard raksasa videotron.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan tayangan video syur di papan reklame digital (videotron) di Jl. Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian ini ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber, Jumat (30/9/2016). Inilah lima kasus videotron yang pernah memutar film biru:

Videotron Kota Moskow, Rusia

Pusat Kota Moskow (dailymail.co.uk)

Pusat Kota Moskow (dailymail.co.uk)

Peristiwa ini terjadi pada Januari 2010. Hacker atau peretas bernama Igor Blinnikov, 45, meretas videotron yang berada Garden Ring Road, Moskow, Rusia. Videotron seluas 54 m2 itu menayangkan bokep selama dua menit.
Igor divonis 1,5 tahun penjara karena perbuatannya. Dilansir BBC, Igor Blinnikov meretas videotron tersebut dari rumahnya. Ia menggunakan komputer yang ada di rumahnya dan menganggap hal itu sebagai keisengan belaka.

Videotron di Stasiun Jilin, Tiongkok.

Stasiun Jilin (nydailynews.com)

Stasiun Jilin (nydailynews.com)

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2013. Teknisi IT dipanggil oleh pihak stasiun untuk memperbaiki videotron yang ada di dekat stasiun Jilin. Selesai memperbaiki kerusakan, teknisi itu melihat film biru menggunakan laptopnya. Tanpa sadar, laptop yang digunakannya masih terhubung dengan videotron raksasa. Selama 10 menit publik disuguhkan dengan video tak pantas.

Film Biru di Televisi Kalpetta, India.

Ilustrasi Terminal Kalpetta (hindustantimes.com)

Ilustrasi Terminal Kalpetta (hindustantimes.com)

Peristiwa ini terjadi pada bulan Juni 2015.  Film biru tayang di televisi yang dipasang di terminal Kalpetta, Wayanad, India. Tayangan itu sontak membuat kerumunan orang yang menunggu bis terkejut. Pengguna akun Reddit dark0range menceritakan, beberapa orang berusaha mencari ruang operator televisi tersebut, namun terkunci dan tidak ada yang berjaga. Setelah 30 menit terputar di televisi, seseorang berhasil memutus kabel televisi yang dilapisi besi. Operator televisi bernama Manzoor dikabarkan salah menggunakan flashdisk saat bekerja.

Videotron di Wanda Plaza, Tiongkok.

Wanda Plaza (Daily Mail)

Wanda Plaza (Daily Mail)

Peristiwa ini terjadi pada 12 Februari 2016. Operator videotron di Wanda Plaza, sebuah pusat perbelanjaan, di Kota Bengbu, Tiongkok tanpa sadar menayangkan film biru. Video tak senonoh itu tayang di hadapan pengunjung segala umur. Meski video berhasil dimatikan dengam segera, pengelola Wanda Plaza memecat dua petugas yang mengurusi videotron tersebut.

Film Biru di Televisi Peking University Experimental School, Tiongkok.

Video syur Universitas Peking (thenanfang.com)

Video syur Universitas Peking (thenanfang.com)

Peristiwa ini terjadi pada Januari 2015. Berlokasi di areal kantin Universitas Peking pada jam makan siang. Video syur itu tayang di televisi kantin. Sontak hal ini membuat murid terheran-heran. Hal ini langsung menjadi viral karena banyak murid menyebarkan foto-fotonya melalui aplikasi We Chat. Pihak universitas mengklaim video tersebut diunggah orang tak bertanggung jawab melalui jaringan Wifi. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya