Tutup Iklan

Tak Cuma Indonesia, Negara Ini Juga Pernah Tayangkan Film Biru di Videotron

Tak Cuma Indonesia, Negara Ini Juga Pernah Tayangkan Film Biru di Videotron

SOLOPOS.COM - Videotron di Jaksel tayangkan video syur (Twitter)

Video mesum (bokep) tanpa sengaja diputar di billboard raksasa videotron.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan tayangan video syur di papan reklame digital (videotron) di Jl. Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian ini ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia

Dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber, Jumat (30/9/2016). Inilah lima kasus videotron yang pernah memutar film biru:

Videotron Kota Moskow, Rusia

Pusat Kota Moskow (dailymail.co.uk)
Pusat Kota Moskow (dailymail.co.uk)

Peristiwa ini terjadi pada Januari 2010. Hacker atau peretas bernama Igor Blinnikov, 45, meretas videotron yang berada Garden Ring Road, Moskow, Rusia. Videotron seluas 54 m2 itu menayangkan bokep selama dua menit.
Igor divonis 1,5 tahun penjara karena perbuatannya. Dilansir BBC, Igor Blinnikov meretas videotron tersebut dari rumahnya. Ia menggunakan komputer yang ada di rumahnya dan menganggap hal itu sebagai keisengan belaka.

Videotron di Stasiun Jilin, Tiongkok.

Stasiun Jilin (nydailynews.com)
Stasiun Jilin (nydailynews.com)

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2013. Teknisi IT dipanggil oleh pihak stasiun untuk memperbaiki videotron yang ada di dekat stasiun Jilin. Selesai memperbaiki kerusakan, teknisi itu melihat film biru menggunakan laptopnya. Tanpa sadar, laptop yang digunakannya masih terhubung dengan videotron raksasa. Selama 10 menit publik disuguhkan dengan video tak pantas.

Film Biru di Televisi Kalpetta, India.

Ilustrasi Terminal Kalpetta (hindustantimes.com)
Ilustrasi Terminal Kalpetta (hindustantimes.com)

Peristiwa ini terjadi pada bulan Juni 2015.  Film biru tayang di televisi yang dipasang di terminal Kalpetta, Wayanad, India. Tayangan itu sontak membuat kerumunan orang yang menunggu bis terkejut. Pengguna akun Reddit dark0range menceritakan, beberapa orang berusaha mencari ruang operator televisi tersebut, namun terkunci dan tidak ada yang berjaga. Setelah 30 menit terputar di televisi, seseorang berhasil memutus kabel televisi yang dilapisi besi. Operator televisi bernama Manzoor dikabarkan salah menggunakan flashdisk saat bekerja.

Videotron di Wanda Plaza, Tiongkok.

Wanda Plaza (Daily Mail)
Wanda Plaza (Daily Mail)

Peristiwa ini terjadi pada 12 Februari 2016. Operator videotron di Wanda Plaza, sebuah pusat perbelanjaan, di Kota Bengbu, Tiongkok tanpa sadar menayangkan film biru. Video tak senonoh itu tayang di hadapan pengunjung segala umur. Meski video berhasil dimatikan dengam segera, pengelola Wanda Plaza memecat dua petugas yang mengurusi videotron tersebut.

Film Biru di Televisi Peking University Experimental School, Tiongkok.

Video syur Universitas Peking (thenanfang.com)
Video syur Universitas Peking (thenanfang.com)

Peristiwa ini terjadi pada Januari 2015. Berlokasi di areal kantin Universitas Peking pada jam makan siang. Video syur itu tayang di televisi kantin. Sontak hal ini membuat murid terheran-heran. Hal ini langsung menjadi viral karena banyak murid menyebarkan foto-fotonya melalui aplikasi We Chat. Pihak universitas mengklaim video tersebut diunggah orang tak bertanggung jawab melalui jaringan Wifi. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Lezatnya Suboli Pizza, Pizza Susu Khas Boyolali

Di Boyolali, terdapat kuliner khas yakni pizza susu dan dikenal dengan nama Suboli Pizza. Makanan ini biasanya dijual di Jl Pandan Arang, Boyolali.

Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam di Mojo, Kapolresta: Budaya Wong Solo!

Jajaran Polresta Solo, TNI, dan Ormas membersihkan dan memperbaiki makam di TPU Cemoro Kembar, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/6/2021).

Soal Perizinan Sekolah, Ini Kata Kepsek Bocah Perusak Makam di Mojo Solo

Pihak Kuttab atau lembaga pendidikan dasar tempat 10 anak yang merusak makam di Mojo, Solo, mengatakan sudah mengajukan perizinan sekolah kepada Kemenang.

Pasien Covid-19 Membeludak, RSUD Tugurejo Semarang Akhirnya Dirikan Tenda Darurat

RSUD Tugurejo mulai kehabisan ruang isolasi pasien Covid-19 sejalan membeludaknya pasien. Mereka kini mendirikan tenda darurat untuk menampung pasien.

10 Bocah Merusak Makam di Mojo Solo, Ini Penjelasan Sekolah

Pihak sekolah tempat 10 bocah pelaku perusakan makam di Solo membantah mengajarkan intoleransi.

Pegawainya Terpapar Covid-19, Kantor Imigrasi Madiun Dilockdown

Kantor Imigrasi Madiun ditutup sementara karena seorang pegawainya positif Covid-19. Kantor akan buka kembali pada Senin (28/6/2021).

Solusi Atasi Sampah, PLN Beli Listrik dari PLTSa Terbesar Se-Jateng di Solo

PT PLN membeli energi hijau yang dihasilkan dari Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Solo yang terakumulasi di TPA Putri Cempo,

Tips Pilih Perabotan Agar Apartemen Minimalis Bisa Terlihat Luas

Memilih furnitur yang tepat untuk apartemen minimalis menjadi salah satu opsi agar tempat tinggal terasa luas.

Alhamdulillah, Hasil PCR 2 Kali Negatif, Wali Kota Salatiga Sembuh dari Covid-19

Wali Kota Salatiga dinyatakan sembuh dari Covid-19, namun istri dan anaknya masih positif.

Kontak dengan Pasien Covid-19, Kapan Waktu Tes Swab yang Tepat?

Tips kesehatan kali ini membahas tentang kapan waktu tes swab yang tepat untuk mendeteksi infeksi Covid-19.

Cegah Penularan Covid-19, Kru Angkutan Umum di DIY Divaksin Covid-19

Jasa Raharja menggandeng Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan DIY menggelar vaksinasi Covid-19 untuk kru angkutan umum di DIY.

Ganjar: Stok Oksigen di Jateng Aman, Rumah Sakit Tak Perlu Panik

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa stok oksigen di Jawa Tengah aman. Seluruh rumah sakit rujukan Covid-19 tak perlu panik.