SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Terganggunya layanan perpesanan WhatsApp menjadi trending topik dunia, menyusul aplikasi itu tidak bisa digunakan sejak Minggu (14/4/2019) sore tadi. Bukan hanya pengguna WhatsApp di Indonesia, namun di negara lainnya juga mengalami masalah yang sama.

Beberapa pengguna mengeluhkan mereka tidak bisa mengirimkan pesan, atau bahkan diminta untuk kembali login meskipun tidak pernah logout dari akun pribadinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga pukul 18.34 WIB sore ini, tagar #WhatsAppDown sudah dicuit 28.000 kali dan pengguna mengaku sudah mencoba beragam cara agar kembali aktif sebelum mengetahui layanan mengalai error secara menyeluruh. Sedangkan tagar #InstagramDown dicuit oleh 21.000 pengguna.

Website monitoring downdetector.co.uk telah menerima ratusan komplen dari kawasan Inggris Raya dan Eropa. Diduga, terganggunya layanan ini karena ada masalah teknis dari aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya