Tak Cuma Corona, Hand Sanitizer Ini Bisa Usir Makhluk Halus
Hand sanitizer selain untuk menghindari corona dan jin. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Saat masyarakat waspada terhadap wabah virus corona, berbagai inovasi mulai dikembangkan. Salah satunya adalah terobosan unik pembuat Ad Dawaa yang membuat hand sanitizer tak cuma untuk mengindari virus corona.

Merek yang tak sering didengar ini membuat hand sanitizer sekaligus perangkat ruqyah. Hand sanitizer ini diklaim bisa sekaligus mengusih jin atau sejenis lelembut selain mengamankan tangan dari kontaminasi virus.

Kuliah Online UNS Solo Diperpanjang hingga 30 April

Potret hand sanitizer yang viral di Twitter ini pertama kali menghebohkan usai diunggah akun @savorezzz pada Rabu (25/3/2020) lalu.

''Membunuh virus corona dan makhluk halus'' tulis cuitan akun @savorezzz.

Ruqyah dalam ajaran muslim disebut merupakan metode islami yang digunakan untuk menyembuhkan seseorang dari sihir, kerasukan, gangguan jin, dan penyakit lainnya. Metode ini biasanya dilakukan oleh para ahli agama seperti ustad atau kyai.

Bukan Lockdown, Ini Alasan Warga Tutup Akses Masuk Kampung Krapyak Sragen

Hand Sanitizer Bukan Cuma untuk Corona

Hand sanitizer yang telah melalui proses ruqyah ini lalu disebut netizen tidak hanya mampu membunuh virus corona atau bakteri, namun juga mampu membunuh makhluk halus.

Menurut netizen pemilik akun @savorezzz, hand sanitizer Ad Dawaa ini benar diproduksi dan dijual di daerah rumahnya dengan harga Rp 53.000.

''Kalau mau nitip harganya Rp 53.000 dijual di toko kelontong deket rumah gue. ''Kok mahal sih?'' kandungannya alkohol 70 persen DAN UDAH DIRUQIAH makanya mahal. wkwkwk'' tulisnya melanjutkan.

Beredar Hoaks Kampung Krapyak Sragen Lockdown Gegara PP Dijemput Ambulans, Cek Faktanya!

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai hand sanitizer yang mampu membunuh virus corona dan makhluk halus ini sudah mendapat 36 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen di kolom komentar.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho