SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Aceshowbiz.com)

Justin Bieber kembali berurusan dengan polisi karena tidak bisa menahan emosi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi top asal Kanada Justin Bieber kembali berurusan dengan polisi. Kali ini, pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, menyelidiki laporan tentang perkelahian Bieber dengan seorang pria di restoran Sunset Strip, Sabtu (19/2/2017) pagi.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Berdasarkan informasi dari Kepala Depertemen Kepolisian Los Angeles, seorang saksi melihat Bieber bertengkar dengan dua orang bartender di restoran. Setelah itu, ia kembali berulah dengan menyundulkan kepala kepada seorang pelanggan restoran, Sabtu, dini hari.

Bieber dan pria yang disundul kepalanya itu telah meninggalkan restoran sebelum polisi datang. Meski belum ada laporan resmi dari korban, pihak kepolisian telah melakukan investigasi terhadap kasus tersebut. Sampai saat ini, polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan dari saksi, serta mencari keberadaan korban tersebut.

Selama ini Bieber dikenal kerap melakukan hal buruk karena sifat emosionalnya. Ia kerap terlibat pertengkaran hanya karena masalah sepele. Bahkan, pelantun Sorry ini baru saja dikabarkan terlibat perkelahian dengan seseorang di persta pre-Grammy 2017.

Pada pertengahan Februari 2017, mantan kekasih Selena Gomez itu baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perkelahian dengan seorang pria seusai final basket Cleveland Cavaliers. Seiring berjalannya kasus tersebut, kini ia kembali berulah dengan menyundul kepala seorang pria.

Hingga kini, Bieber enggan memberi komentar apapun tentang pemberitaan dirinya. Ia bahkan tidak merespon e-mail dari beberapa media massa yang ingin mewawancarainya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya