SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat tampil di Summerburst Fest (Youtube)

Justin Bieber dilempar botol oleh salah satu penggemarnya lantaran tidak bisa menyanyikan lagunya.

Solopos.com, STOCKHOLMJustin Bieber kembali menjadi bulan-bulanan penggemar karena penampilannya dianggap mengecewakan. Penyanyi asal Kanada itu bahkan sampai dilempar botol oleh seorang penggemar yang sangat kecewa melihat penampilannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian tak mengenakkan itu dialami pelantun Never Say Never saat pentas di acara Summerburst Fest, Stockholm, Swedia, Selasa (13/6/2017). Hal itu terjadi lantaran Bieber mengatakan tak bisa menyanyikan lagu Despacito yang berbahasa Spanyol. Padahal, lagu itu merupakan hasil remix bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang dirilis April 2017

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku tidak bisa menyanyikan Despacito. Aku sama sekali tidak hafal liriknya,” ujar Bieber di depan ribuan penggemarnya seperti diwartakan Cosmopolitan.

Pengakuan Bieber membuat penonton konser geger. Mereka terus berteriak memintanya menyanyikan lagu tersebut. Tiba-tiba seorang penonton yang kecewa langsung melemparkan botol air mineral ke arahnya. Beruntung ia berhasil menghindar dari lemparan tersebut.

Meski mendapat perlakuan tak menyenangkan, kali ini Bieber tidak marah. Ia hanya memperingatkan orang itu dengan santai. “Jangan melempar benda ke arahku, tolong mengertilah,” katanya.

Ini bukan kali pertama Bieber mengaku tak hafal lirik Despacito. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah mengatakan hal yang sama saat tampil di salah satu klub malam di New York, Amerika Serikat. Namun, ia tetap mencoba menyanyi dan berimprovisasi di bagian lirik berbahasa Spanyol dengan kata burrito dan duritos.

Selama ini, Bieber juga kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penggemar. Sebelumnya, ia pernah dilempari tomat, telur, sampai lumpur saat konser. Tindakan nekat para penggemar itu terkadang membuatnya kesal. Tak ayal, ia kerap terseret masalah hukum gara-gara sifat emosionalnya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya