SOLOPOS.COM - Petugas membawa jenazah Tengku Rory Alvin ke rumah sakit, Kamis (5/12/2019). (Istimewa-Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pegawai bank swasta bernama Tengku Rory Alvin meninggal dunia di kamar indekosnya yang beralamat di Jl. Pramuka, Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (5/12/2019).

Pria yang merupakan warga Jl. Candi Badut, Desa Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang itu ditemukan dalam kondisi telentang dan sudah tak bernyawa.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto, mengatakan jenazah pria itu kali pertama diketahui oleh teman kerjanya, Ratna Dwi Cahyani, saat mengecek di kamar indekosnya. Sebelumnya, Ratna dihubungi istri korban dan menanyakan kondisi pria malang itu.

“Jadi sejak sore sebelumnya nomor handphone korban tidak bisa dihubungi oleh istrinya. Kemudian istrinya meminta tolong Ratna untuk mengecek di kamar indekosnya,” kata dia, Jumat (6/12/2019).

Sesampainya di rumah kos Jl. Pramuka, Ratna kemudian menemui penjaga kos dan kemudian bersama-sama mengetuk pintu kamar pria itu. Namun tidak ada respons. Lantaran curiga, kemudian pintu kamar yang tidak terkunci dibuka. Mereka pun kaget melihat pria itu sudah telentang tak bernyawa.

Tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis menemukan ada bekas muntahan di mulutnya. Keterangan saksi menyebutkan kalau pria itu mempunyai riwayat sakit hipertensi dan sudah sering berobat ke rumah sakit.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga telah menerimanya sebagai musibah. Jenazah kemudian dibawa ke Malang untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya