Aktor Abimana Aryasatya. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Abimana Aryasatya tak memiliki persiapan khususu pada Lebaran 2019 kali ini. Bahkan, dia pun tak ikut kebiasaan orang Indonesia membeli baju baru untuk merayakan Idulfitri.

Abimana merasa tak banyak hal yang harus ia lakukan saat Lebaran. Dia bahkan belum merencanakan tempat untuk menghabiskan waktu libur panjang kali ini. "Enggak tahu sih. Anak-anak sih pulang ke rumah mertua [neneknya]. Kayaknya belum [liburan atau tidak], masih ada kerjaan kantor sedikit," ungkapnya.

Saat ditanyai mengenai persiapan Lebaran, Abimana pun tetap menjawab santai tentang ritual yang ia lakukan bersama keluarga. Abimana pun bersikeras tak miliki kebiasaan membeli baju baru saat Lebaran tiba. "Enggak ah. Sudah tua ngapain mikirin baju baru," ungkapnya.

Namun begitupun, anak-anaknya tetap memiliki tradisi membeli baju baru ketika Lebaran. Abimana pun mulai berpikir untuk memberi kostum Gundala, tokoh yang ia perankan dalam film terbarunya, kepada anak-anaknya untuk dipakai.

"Anak-anak mau dibeliin baju. Dulu ada tuh baju tokoh Black Panther, ada kan, ya. Itu menarik tuh kalau ada baju tokoh Gundala," tutupnya sambil tertawa.

Abimana memang tengah sibuk dalam promosi film Gundala. Kendati demikian, dia tetap bisa fokus menjalani ibadah puasa. Di tahun ini, Abimana mengaku hanya absen tiga kali puasa karena tak banyak melakukan aktivitas luar ruangan.

"Lebih banyak indoor, nyaman. Kalau lagi syuting tuh sisaan," sambungnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten