Tak Banyak Yang Tahu, Nia Ramadhani Sembunyikan Ini
Nia Ramadhani (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Artis Nia Ramadhani ternyata sembunyikan sesuatu yang tidak diketahui banyak orang.  Ya, di balik kehidupan glamornya, Nia Ramadhani sembunyikan hal ini dari publik.

Apakah yang Nia Ramadhani sembunyikan dari publik?  Tak banyak yang mengetahui istri Ardie Bakrie itu memiliki masalah dalam tubuhnya. Hal ini seperti terungkap di Youtube Nyonya Boss.

"Kak Nia kenapa lagi?" tulis salah satu warganet di akun Youtube Nyonya Boss.

Saat melakukan kontrol kontrol di rumah sakit, Nia Ramadhani diketahui memiliki masalah pada zat besi dan jauh di bawah standar. Namun sebenarnya kondisi zat besinya bermasalah ini sudah terdeteksi saat pemeran Bawang Merah Bawang Putih ini periksa ke dokter di Amerika Serikat.

Baca Juga: Penampilan Pemeran Bibi Lung Mengejutkan Warganet, Mengapa Ya?

"Dokter di Amerika Serikat ini bilang iron [zat besi] dia bermasalah. Benar-benar di bawah standar. Efeknya pertama dia itu cepet capek dan ngos-ngosan. Kedua pikirannya lompat-lompat loading-nya lama.. Ketiga pengelihatannya kabur, awalnya dia pikir dia ini silinder. Dia anggap normal. Tapi ternyata iron ini berdampak banget ke pengelihatan. Menurut dia awalnya kabur itu masih normal, dia enggak mau suntik," jelas asisten pribadi Nia Ramadhani, There,  dikutip dari Youtube TRANS TV Official, Selasa (3/2/2021).

“Sebenarnya waktu itu harus disuntik karena dokter bilang ini sudah parah, tapi dia bilang nanti saja di Indonesia. Ya emang dia orangnya kurang notice sama penyakitnya jadi ya gitu sakit lagi," ujar There lagi.

Tak hanya kekurangan zat besi, Nia Ramadhani juga sembunyikan masalah pada tendon di tangan kirinya yang sudah dirasakan hampir sebulan setengah.

“Dia kan suka main golf, dan sudah sempat diingatkan sama dokter jangan main dulu selama 10 hari, tapi dia tetap main golf, dia curang, alhasil sakit lagi ngeplek tangannya. Di situlah Tuhan tegor dia untuk lebih peduli dan jangan menyepelekan kesehatan," ujar There.

Sebelum merasakan sakit kembali pada tendon sebelah kirinya, Nia merasa semua sudah membaik. Namun dirinya kerap merasakan sakit.

Baca Juga: Lama Menghilang Dari Publik, Begini Kondisi Nissa Sabyan

“Sebelumnya aku ngerasa tangan aku sakit banget terus aku kontrol. Tapi dua hari dari itu tangan aku ngerasa sudah membaik makanya aku main golf. Abis dari golf itu sakit sedikit saja sih," ujar Nia.

Di tayangan tersebut, Nia Ramadhani ingin melakukan MRI tangan dan penyuntikkan zat besi untuk lebih me-notice penyakitnya tersebut.

“Suntik zat besi ini kata dokternya bisa memperbaiki penglihatannya lagi, dan bisa bikin Nia jadi semangat lagi. Tapi dia sekarang sudah semangat banget apalagi disuntik nanti," jelas There.



Berita Terkini Lainnya








Kolom