SOLOPOS.COM - Marko Pjaca (Juventus.com)

Marko Pjaca belum banyak mendapat kesempatan bermain.

Solopos.com, TURIN – Marko Pjaca belum mendapat banyak kesempatan untuk bermain bersama Juventus. Meski begitu, Pjaca tak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pjaca bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain 21 tahun itu ditebus Juve dengan mahar 23 juta euro atau setara dengan Rp333 miliar dari Dinamo Zegreb. Kendati dibeli dengan harga yang cukup mahal, Pjaca tak banyak dimainkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain berkebangsaan Kroasia itu baru dimainkan dalam empat laga dari total enam pertandingan Serie-A. Bahkan, dari empat laga yang ia mainkan semuanya menjadi pemain pengganti. Total waktu bermain Pjaca pun baru 33 menit.

Melihat situasi tersebut, Pjaca pun mendapat pertanyaan dari wartawan. Apakah dia menyeseal bergabung dengan Juventus? Apakah dia akan membuat pilihan lain jika diberi kesempatan kembali ke masa lalu?

“Saya jelas akan membuat pilihan yang sama, tentu! Saya ada di salah satu klub terbaik di dunia, saya bahagia di Juventus. Saya bisa belajar di sini, saya ingin bertahan di Turin selama bertahun-tahun,” jawab Pjaca seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (27/9/2016).

“Saya tahu bahwa 23 juta euro itu banyak, tapi uang yang lebih besar dibayarkan untuk yang lain seperti [Gonzalo] Higuain dan [Miralem] Pjanic. Topik itu tidak memberi tekanan kepada saya, saya cuma berpikir untuk siap,” terangnya.

“Semua orang ingin bermain secara reguler, tapi saya masih muda dan saya masih harus berkembang,” tandas Pjaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya