SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER-Manajer Manchester United Alex Ferguson berencana akan mengembalikan ketajaman Robin Van Persie. Striker bernilai 22 juta pounds itu telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir untuk ‘Setan Merah’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bos United itu mengisyaratkan pekan ini mantan bintang Arsenal, itu telah merasakan ketegangan yang luar biasa pada musim pertamanya di Old Trafford. Tapi ia percaya mengisyaratkan pemain timnas Belanda yang telah mencetak 23 gol itu akan sedikit bermanfaat.

“Robin tidak perlu istirahat, itu sudah pasti. Dia anak yang kuat dengan fisik yang besar. Tujuan akan datang, semua striker memiliki mantra kering. Anda selalu berharap itu berakhir dengan cepat, itu hanya bagian dari menjadi seorang striker,” kilah Ferguson, seperti dilansir The Sun, Jumat (5/4/2013).

“Saya tidak memiliki mantra kering ketika saya masih seorang striker! Tapi Anda harus melewati periode itu dan tidak kehilangan iman Anda,” tambahnya.

“Ayah saya selalu mengatakan pastikan ada bola ketika Anda berada di sana, jangan sentuh atau berada di samping kaki Anda. Jika kiper menangkapnya, Anda dapat mengatakan ‘What a great save’. Tetapi jika Anda mencoba untuk menggunakan kaki dalam dan kiper bisa menangkap itu, Anda akan mendapatkan kritikan pedas,” tandas Ferguson.

“Van Persie harus bisa melewati pertahanan Manchester City pada hari Senin jika ia ingin mengakhiri penampilan buruk nya,” harap Ferguson.

“Ini akan menjadi pertandingan besar bagi City, mereka akan ingin datang dan menggagalkan kami. Aku bisa mengerti motivasi mereka, kita mungkin akan memiliki motivasi yang sama. Tapi kami berada di kandang dan semua melihat jika kami bermain konsisten. Saya mengharapkan kita untuk melakukan dengan sangat baik,” ujar Ferguson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya