SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Warga Dusun Ngalihan, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, pada pukul 11.00 WIB dibuat gempar saat salah satu warganya bernama Udin Masudin, 45, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dapur belakang rumahnya, Jumat, (20/5).

Istri korban, Tuminah, 45, mengatakan kejadian itu terjadi saat ia sedang menjemput anaknya pulang sekolah. Sebelumnya ia beserta suaminya dan Ngatiyem, 90 (Mertua korban) berada dirumah bersama-sama.“Begitu saya datang, rumah tampak sepi. Ibu saya sedang mencuci piring di belakang rumah Kemudian saya memanggil-manggil suami saya, tetapi tidak ada jawaban. Setelah saya tengok didapur rumah, ternyata suami saya sudah meninggal gantung diri,” ujarnya kepada wartawan seraya tidak henti-hentinya menangis.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tindakan gantung diri yang dilakukan korban sangat mengejutkan keluarganya serta beberapa tetangga terdekat. Sebab selama ini pria itu diimata keluarga dikenal gigih untuk mencukupi kebutuhan keluarga dengan berjualan asongan di terminal Wonosari dan tidak mempunyai masalah yang serius.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya