SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak menyediakan pengamanan khusus di Bandara Soekarno-Hatta saat buron kasus dugaan suap Sesmenpora Muhammad Nazaruddin tiba Selasa (26/7) malam. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu sebelumnya mengaku pernah ditembak oleh seseorang.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ketut Untung Yoga Ana mengatakan tak ada yang spesial di Bandara Soekarno-Hatta ketika Nazaruddin pulang ke Indonesia. Dia juga meminta agar media dan masyarakat tidak membesar-besarkan peristiwa itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, tim gabungan dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM serta Kepolisian akan menjemput Nazaruddin malam ini. Tak lama setelah Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengatakan hal itu, muncul kabar Nazaruddin telah tertangkap. Namun, isu tersebut dibantah oleh Polri. [miol/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya