SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sukses melewati pencapaian legenda hidup The Gunners, Thierry Hendry. Hal itu berkat ketajaman yang dipamerkan striker asal Gabon tersebut.

Aubameyang mencetak satu gol saat Arsenal mengalahkan Cardiff City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Arsenal menang dengan skor 2-1, satu gol lainnya dibuat oleh Alexandre Lacazette. Sementara satu gol balasan Cardiff dilesakkan oleh Nathaniel Mendez-Laing.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Bagi Aubameyang, itu merupakan gol ke-25 miliknya di ajang Liga Premier Inggris. Eks juru gedor Borussia Dortmund itu hanya butuh 37 pertandingan untuk mencapai 25 gol di Liga Premier Inggris. DIkutip dari Opta, Aubameyang pun melewati rekor Thierry Henry.

Henry yang baru saja didepak sebagai pelatih AS Monaco merupakan top skorer sepanjang masa Arsenal dengan 228 gol. Saat membukukan 25 gol pertama di Liga Premier Inggris, Henry butuh 42 pertandingan.

Tak hanya itu, Aubameyang juga garang saat melawan tim promosi. Tercatat, Aubameyang sudah lima kali memobol gawang tim promosi. Rekan duetnya, Alexandre Lacazette juga mencatatkan raihan serupa.

Arsenal sendiri saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya