SOLOPOS.COM - Lindaweni (Pb-pbsi.org)

Lindaweni (Pb-pbsi.org)

Xinzhuang (Solopos.com)–Kegagalan Lindaweni Fanetri menembus semifinal menjadikan tunggal putri Indonesia tidak bersisa lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di partai lainnya, ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan dikalahkan pasangan Korea Selatan.

Lindaweni tidak sanggup mengimbangi permainan unggulan empat Sung Ji Hyun dalam pertandingan Jumat (9/9/2011). Dalam dua game langsung, Linda takluk 17-21, 19-21.

Dengan demikian, praktis “Merah Putih” tidak lagi memiliki wakil dari nomor tunggal putri di turnamen ini. Adriyanti Firdasari, Aprilia Yuswandari dan Maria Febe Kusumasuti telah lebih dulu masuk kotak.

Hasil pahit lainnya dialami oleh pasangan Markis/Hendra. Ganda putra yang diunggulkan di tempat ketiga itu takluk dari Kim Ki Jung/Shing Baek Choel 13-21, 14-21.

Meski demikian Indonesia masih bisa berharap gelar dari ganda putra lantaran Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan berhasil lolos. Keduanya maju ke semifinal usai mengalahkan Ow Han Yao/Tan Wee Kiong 21-18, 19-21, 21-10.

Satu lagi wakil Indonesia yang menjejak semifinal adalah pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii. Ganda putri unggulan ketiga ini melibas Jung Kyung Eun/Kim Ha Na 21-12, 21-14.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya