Hafiz faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (badmintoindonesia.org)

Solopos.com, SOLO - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses melaju ke babak kedua Taiwan Open 2019. Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran, pada babak pertama.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Taipei Arena, Selasa (3/9/2019), Hafiz/Gloria menang 21-13 dan 24-22 dalam waktu 39 menit. Skor Hafiz/Gloria dengan lawan sempat terpaut dekat di awal game pertama. Namun setelah unggul 10-9, pasangan Indonesia tersebut melesat meninggalkan Labar/Tran dengan skor meyakinkan 21-13.

Memasuki game kedua, Hafiz/Gloria mendapatkan perlawanan lebih ketat dari sebelumnya. Kejar mengejar poin terus terjadi dari awal sampai akhir. Hafiz/Gloria menyentuh match point lebih dulu dengan 20-19. Namun mereka harus terlibat tiga kali setting point lebih dulu sebelum akhirnya menang 24-22.

“Game kedua tadi kendalanya saya banyak mati sendiri. Agak sedikit panik karena lawan main lebih aman. Jadi kami kurang siap. Saya juga kurang greget di depannya. Jadi bola-bola depan suka kelewat,” kata Gloria seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Lolos ke babak dua, unggulan ketiga turnamen ini kemudian akan berhadapan dengan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia). Laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Namun melihat peluang di atas kertas, Hafiz/Gloria masih lebih diunggulkan dari lawannya itu.

“Targetnya sih minimal ke semifinal,” lanjut Gloria


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten