SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses melaju ke babak kedua Taiwan Open 2019. Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran, pada babak pertama.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Taipei Arena, Selasa (3/9/2019), Hafiz/Gloria menang 21-13 dan 24-22 dalam waktu 39 menit. Skor Hafiz/Gloria dengan lawan sempat terpaut dekat di awal game pertama. Namun setelah unggul 10-9, pasangan Indonesia tersebut melesat meninggalkan Labar/Tran dengan skor meyakinkan 21-13.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memasuki game kedua, Hafiz/Gloria mendapatkan perlawanan lebih ketat dari sebelumnya. Kejar mengejar poin terus terjadi dari awal sampai akhir. Hafiz/Gloria menyentuh match point lebih dulu dengan 20-19. Namun mereka harus terlibat tiga kali setting point lebih dulu sebelum akhirnya menang 24-22.

“Game kedua tadi kendalanya saya banyak mati sendiri. Agak sedikit panik karena lawan main lebih aman. Jadi kami kurang siap. Saya juga kurang greget di depannya. Jadi bola-bola depan suka kelewat,” kata Gloria seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Lolos ke babak dua, unggulan ketiga turnamen ini kemudian akan berhadapan dengan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia). Laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Namun melihat peluang di atas kertas, Hafiz/Gloria masih lebih diunggulkan dari lawannya itu.

“Targetnya sih minimal ke semifinal,” lanjut Gloria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya