SOLOPOS.COM - Hyundai Ioniq 6 (Hyundai.com).

Solopos.com, JAKARTA – Hyundai terus melakukan ekspansi pasar Indonesia dengan melengkapi jajaran produk mereka. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bakal meluncurkan 6 produk mobil baru, termasuk kendaraan listrik pada 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto dalam media gathering, Selasa (6/2/2024) di Jakarta. “Hyundai akan ada 6 produk baru di 2024, termasuk electric vehicle,” tuturnya baru-baru ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Chief Marketing Officer of HMID, Budi Nur Mukmin menyampaikan bahwa dua di antara mobil terbaru itu bakal diluncurkan dalam perhelatan International Motor Show atau IIMS 2024. “Di IIMS, kami akan bawa inovasi dan produk baru dan bocorannya kita ada dua produk baru di sana. Harapannya bisa membawa semarak di IIMS,” tambahnya.

Budi menambahkan, perusahaan bakal menyasar segmen baru untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil asal Korea Selatan itu di Indonesia.

Hanya saja, Budi saat ini masih enggan memberikan bocoran terkait produk baru dari Hyundai yang bakal meluncur di Tanah Air tersebut. “Kalau ditanya segmennya yang mana sebenarnya tadi udah ada clue kan ketika ada yang bertanya apakah masuk ke segmen affordable atau masuk ke segmen medium segala macam jawabannya adalah tunggu saja tapi poinnya adalah ketika kita memperkenalkan model baru kita ingin masuk ke segmen yang baru tentu saja,” pungkasnya. Sebagai informasi, Hyundai itu telah mengoleksi penjualan 35.500 unit sepanjang 2023 atau naik 11,05% dibandingkan dengan 31.965 unit pada 2022. Pertumbuhan itu terjadi seiring adanya peluncuran produk baru seperti Stargazer X dan juga Ioniq 6 yang turut menggairahkan minat konsumen di Indonesia.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “HMID Umumkan Bakal Ada 6 Produk Baru pada 2024, Dua Mobil Meluncur di IIMS”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya