SOLOPOS.COM - Ayu Tingting (peperonity.com)

Ayu Tingting (peperonity.com)

SOLO—Peramal Miss Cicilia (The Urban Monk), melalui kartu tarotnya memrediksi tahun ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bakal menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ayu Ting Ting akan menikah tahun ini. Selain itu juga Tya Ariestya,” kata Cicilia, kepada wartawan, di The Sunan Hotel Solo, Jumat (8/2).

Miss Cicilia adalah personal concultation untuk berbagai urusan, mulai dari masalah percintaan, karir, kesehatan, keuangan, keberuntungan dan berbagai aspek kehidupan. Akhir pekan ini Cicilia berkesempatan menyambangi Solo untuk mengisi perayaan Imlek di The Sunan Hotel Solo, Sabtu (9/2).

Cicilia berbicara banyak mengenai dunia hiburan di tahun ular. “Sisi bisnis hiburan berkembang bagus. Tapi, kasus narkoba, perselingkuhan dan konflik sesama artis yang sampai melibatkan aparat, masih akan mendominasi.”

Bahkan, setelah kasus Raffi Ahmad, dia memperkirakan akan banyak jaringan narkoba di kalangan artis yang akan terkuak, termasuk salah seorang komedian pemakai narkoba, juga akan ketahuan.

”Dan akan ada artis yang mati gara-gara narkoba,” singkat dia, tanpa mau menyebutkan kira-kira siapa artis yang dimaksud. ”Yang jelas, artis muda.”

Inilah lembaran buram dunia hiburan. Dari kacamata dia, artis telah menjadikan narkoba sudah menjadi bagian dari lifestyle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya