SOLOPOS.COM - Emoji baru (Youtube)

Unicode mengumumkan 157 emoji baru yang akan hadir di Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO – Unicode telah mengumumkan ketertarikannya menambah daftar emoji di Android dan IOS, pada Desember 2017 lalu. Mereka mengumumkan daftar karakter yang akan hadir di telepon pintar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disebut Emoji 11.0, daftar tersebut mencakup tidak kurang dari 157 emoji yang bisa dilihat di perangkat Android dan IOS pada paruh kedua tahun ini. Salah satu fakta yang menarik adalah emoji untuk pertama kalinya akan menghadirkan gaya dan warna rambut yang berbeda, seperti rambut warna merah, rambut warna putih, rambut keriting, bahkan botak.

“Daftar emoji yang diumumkan hari ini final sehingga vendor bisa mulai mengerjakan emoji tahun ini. Kami akan merilis spesifikasi final untuk Emoji 11 sinkron dengan perilisan Unicode 11 yang ditargetkan Juni. Pengguna bisa melihat pendukung untuk emoji baru ini meluncur di paruh kedua 2018,” demikian pernyataan Unicode sebagaimana dikutip Antara dari Phone Arena, Kamis (8/2/2018).

Meskipun daftar telah diumumkan, belum diketahui seperti apa perubahan dalam emoji-emoji yang baru. Beberapa emoji yang akan hadir di antaranya emoji wajah sedang berpesta, wajah memohon, dan wajah pusing karena obat bius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya