SOLOPOS.COM - Ilustrasi/detikcom

Ilustrasi/detikcom

WOKING—McLaren sudah mengumumkan kapan mereka akan memperkenalkan mobil baru yang akan jadi andalan pada musim 2013. Mereka memilih 31 Januari 2013 sebagai tanggal peluncuran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil baru McLaren ini nantinya akan dinamai MP4-28. Mobil inilah yang akan dipakai oleh duet pebalap mereka, Jenson Button dan Sergio Perez.

Dikutip dari Autosport, McLaren mengumumkan bahwa peluncuran mobil baru mereka akan dilakukan di Britania Raya. Tapi, mereka belum menyebutkan lokasi spesifiknya.

Di musim 2012, mobil MP4-27 yang dipakai McLaren mengalami serentetan masalah reliabilitas atau ketahanan mesin. Hal tersebut membuat Button dan Lewis Hamilton beberapa kali tak bisa menyelesaikan lomba.

Dari total 20 seri, McLaren memenangi tujuh di antaranya, empat lewat Hamilton dan sisanya atas nama Button. Mereka finis ketiga di klasemen akhir konstruktor, di bawah Red Bull dan Ferrari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya