SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — The Park Mall menghadirkan 2019 New Year Countdown Party di area Central Park, pada 31 Desember 2018, malam ini. Khusus malam pergantian tahun baru ini mal akan beroperasi hingga pukul 24.00 WIB.

Acara ini turut dimeriahkan oleh live performance DJ Prisca Yoshea, live music country, fashion show, dan yang pasti ditunggu adalah pesta kembang api. Tak hanya itu, The Park Mall juga akan membagikan 200 terompet dan aneka doorprize kepada pengunjung.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Tahun baru merupakan momentum spesial untuk memanjakan customer untuk tenant mall area luar tepatnya di Central Park yang beroperasional hingga pukul 24.00 WIB,” terang Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, kepada Solopos.com, Senin.

Menurutnya, khusus tenant yang berada di area outdoor akan beroperasional hingga pukul 24.00 WIB Sedangkan tenant di area in door tetap beroperasional seperti biasa, yakni pukul 22.00 WIB. Sedangkan The Park Culinary Festival yang ada di area parkir selatan juga akan beroperasional hingga pukul 24.00 WIB. Begitu pula Rumah hantu Riana dan wahana Pasar Malam.

“Untuk antisiapsi keamanan, kami akan menambah personil keamanan dari internal mal dan kami juga back up dari pihak berwajib,” imbuh Christina.

Di sisi lain, New Year Eve Party sendiri merupakan persembahan The Park Mall kepada masyarakat khususnya loyal customer di malam pergantian Tahun Baru 2019. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya