Tahun Baru, The Park Solo Baru Buka hingga Pukul 24.00 WIB
Ilustrasi kembang api di malam Tahun Baru (Reuters)

Solopos.com, SOLO — The Park Mall menghadirkan 2019 New Year Countdown Party di area Central Park, pada 31 Desember 2018, malam ini. Khusus malam pergantian tahun baru ini mal akan beroperasi hingga pukul 24.00 WIB.

Acara ini turut dimeriahkan oleh live performance DJ Prisca Yoshea, live music country, fashion show, dan yang pasti ditunggu adalah pesta kembang api. Tak hanya itu, The Park Mall juga akan membagikan 200 terompet dan aneka doorprize kepada pengunjung.

“Tahun baru merupakan momentum spesial untuk memanjakan customer untuk tenant mall area luar tepatnya di Central Park yang beroperasional hingga pukul 24.00 WIB,” terang Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, kepada Solopos.com, Senin.

Menurutnya, khusus tenant yang berada di area outdoor akan beroperasional hingga pukul 24.00 WIB Sedangkan tenant di area in door tetap beroperasional seperti biasa, yakni pukul 22.00 WIB. Sedangkan The Park Culinary Festival yang ada di area parkir selatan juga akan beroperasional hingga pukul 24.00 WIB. Begitu pula Rumah hantu Riana dan wahana Pasar Malam.

“Untuk antisiapsi keamanan, kami akan menambah personil keamanan dari internal mal dan kami juga back up dari pihak berwajib,” imbuh Christina.

Di sisi lain, New Year Eve Party sendiri merupakan persembahan The Park Mall kepada masyarakat khususnya loyal customer di malam pergantian Tahun Baru 2019. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom