SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

SOLO--Kalangan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Solo diimbau tidak pergi jauh-jauh ke luar kota pada libur Tahun Baru, Minggu (1/1/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemkot juga tidak akan memberi toleransi bagi PNS yang membolos kerja pada Senin (2/1/2012). Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto, saat diwawancarai wartawan seusai memimpin apel siang, Jumat (30/12/2011).

Sebelumnya, imbauan tersebut sudah disampaikan Budi kepada peserta apel. “Ya ini hanya imbauan saja bagi para pegawai. Alangkah baiknya kalau pada libur Tahun Baru nanti tetap standby di Solo. Tidak perlu jauh-jauh berlibur ke luar kota. Di mana-mana kan juga ramai, macet,” jelas Budi.

Budi mengingatkan hari Senin PNS sudah harus masuk kerja seperti biasa. Ia menambahkan akan dilakukan inspeksi pada hari Senin untuk melihat ada tidaknya PNS yang membolos. Jika ada maka PNS yang bersangkutan akan dikenai tindakan sesuai aturan yang berlaku.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya