SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Perayaan tahun baru 2012 nanti, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memastikan tidak akan menyalakan kembang api seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Pemkab hingga kini masih dalam suasana duka menyusul meninggalnya Setda Gunungkidul, Joko Sasono, belum lama ini.

Hal tersebut ditegaskan Eko Subiantoro, Asek I Bidang Pemerintahan, Pemkab Gunungkidul kepada Harian Jogja, Selasa, (27/12).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Dipastikan tidak, karena Pemkab masih dalam suasana berduka. Acara malam tahun baru hanya diisi perenungan bersama pejabat SKPD, dan pejabat terkait lainnya di balai Sewoko Projo,” ujar Eko Subiantoro, usai menghadiri serah terima bantuan dana masjid di Balai Sewoko Projo, Selasa, (27/12).

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah objek wisata di Gunungkidul diperkiran akan menjadi tujuan warga yang ingin menikmati malam pergantian Tahun Baru.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya