SOLOPOS.COM - Project Pop (project-pop.com)

Solopos.com, SOLO — Bams—biduan eks Samsons—dan Project Pop bakal memeriahkan perayaan chuxi atau malam pergantian tahun (xincia) dalam tarikh Imlek. Menyambut tahun 2564 Imlek, mereka dijadwalkan tampil di Diamond Solo Convention Centre, Kamis (30/1/2014), mulai pukul 18.00 WIB.

Kedua penampil dari belahan barat Pulau Jawa itu akan tampil dalam konser yang dikemas bersama santap malam racikan restoran setempat. Penyanyi bernama asli Bambang Reguna Bukit ini bakal tampil membawakan 10 lagu dari album terbarunya berjudul Terbebas Terlepas yang dirilis di pengujung 2013 lalu. Penyanyi yang kini nyaman bersolo karier ini juga menghadirkan lagu Kenangan Terindah yang melejitkan namanya bersama Samsons.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sedangkan grup vokal parodi Project Pop akan tampil membawakan 10 lagu dari album terakhir mereka. Kreativitas kelompok musik asal Bandung ini bakal diuji di panggung untuk membawakan lagu lintas genre seperti lagu mandarin, lagu bernuansa rock ‘n roll, dan dangdut.

Public Relations Communication Sritex Group, Luky Irene Handoko, mengatakan tema yang diusung dalam acara ini adalah Gong Xi Fa Cai, Ma Nian Ji Xiang, Ma Dao Cheng Gong alias Tahun Kuda Berkelimpahan, Berpacu hingga Berhasil. Luky mengutarakan acara ini tidak hanya ditujukan untuk warga yang ingin merayakan Imlek, melainkan semua elemen masyarakat.

“Anak muda penggemar Bams eks Samsons dan Project Pop juga bisa menyakiskan pertunjukan ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan Imlek bersama dengan para penonton yang hadir,” terangnya ketika menggelar jumpa pers di Diamond Restaurant, Senin (27/1/2014) siang.

Luky mengungkapkan kemeriahan acara Imlek di Diamond Solo bakal dibuka dengan berbagai penampilan menawan. Mulai dari penampilan penyanyi cilik Michelle Kunhle, Riana Dancer, pertunjukan Barongsai dan Liong bersalut fosfor, serta tradisi bagi-bagi koin permen cokelat.

“Kami punya bintang tamu spesial Michelle Kunhle yang akan tampil solo dan Riana Dancer yang akan membawakan tarian Legenda Sang Kuda. Selain itu juga ada kemeriahan khas Imlek lainnya seperti Barongsai dan Liong,” urainya.

Michelle Kunhle di tempat yang sama mengatakan dirinya bakal tampil membawakan lagu spesial, antara lain lagu mandarin Ju Hua Tai dan Mo Li Hua. Selain itu lagu Talking to The Moon yang dipopulerkan Bruno Mars juga bakal dibawakan penyanyi cilik asal Solo ini.

“Saya senang bisa merayakan Imlek bersama Diamond lagi. Dua lagu [Mandarin] ini sengaja dipilih untuk meramaikan Imlek. Sementara lagu Bruno Mars saya pilih karena sekarang lagi zamannya galau,” ujarnya.

Untuk menikmati kemeriahan acara keluarga ini, para pengunjung dikenai kontribusi tiket mulai Rp100.000. Panitia menyediakan doorprize berupa sepeda motor, televisi, dll. bagi pengunjung dengan penampilan paling menarik. Reservasi tiket bisa diperoleh di Diamond Restaurant, Radio Metta FM, Perkumpulan Masyarakat Solo (PMS), Pas FM, dan Grand Quality Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya