SOLOPOS.COM - Aksi panggung Delon Indonesia Idol (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Membagikan angpau menjadi salah satu ciri khas dari perayaan Tahun Baru Imlek oleh warga keturunan Tionghoa. Hal itu juga yang dilakukan penyanyi Delon yang kali ini juga turut membagikan angpau kepada anak-anak jalanan.

“Angpau tidak hanya kepada saudara yang lebih muda, tetapi beberapa anak jalanan yang saya temui di jalan saya juga berikan, ya namanya bagi-bagi rezeki untuk mereka yang lebih membutuhkan,” ujar Delon di Jakarta, Minggu (26/1/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku juga akan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besarnya. “Samalah dengan hari raya lainnya, kumpul keluarga dan makan bersama,” katanya.

Di tahun ini, Delon juga memiliki harapan akan mendapatkan momongan dari istrinya, Yeslin, yang telah dinikahinya selama tiga tahun. “Penginnya sih cepat dapat momongan, mudah-mudahan saja, minta doanya,” pungkas Delon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya