SOLOPOS.COM - Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo (horisonvillasolo.com)

Solopos.com, BOYOLALI — Datangnya tahun 2565 Imlek, mendorong Horison Villa and Golf Gambir Anom di Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali menyusun program demi memanjakan warga Soloraya yang merayakannya. Program unik bertajuk “Imlek di Pecinan” pun dirancang manajemen Horison Gambir Anom demi menyambut perayaan libur nasional Tahun Baru Imlek 2014 itu.

SH Dewi selaku public relations manager hotel itu melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (21/1/2014), memaparkan janji Horison Gambir Anom memberikan diskon khusus bagi mereka yang ber-KTP Soloraya untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek 2014 di kamar blok khusus Pecinan. “Diskon kamar sesuai dengan umur Anda,” ungkapnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Besarnya diskon sesuai umur tamu asal Soloraya yang menginap di Horison itu, menurut Dewi, berlaku mulai Kamis (23/1/2014) hingga 7 Februari 2014 mendatang. Tak cukup dengan diskon khusus tersebut. Demi lebih mengistimewakan lagi warga yang merayakan Tahun Baru Imlek 2014, pada tanggal 30-31 Januari 2014 mendatang, tetamu Horison Gambir Anom cukup membayar Rp669.000 guna mendapatkan villa, breakfast dan dinner. “[Paket itu] Untuk empat orang,” imbuhnya menjelaskan.

Khusus untuk perayaan Xin Chia, 31 Januari 2014 mendatang, imbuhnya, Horison Villa and Golf Gambir Anom telah menyiapkan menu hidangan khusus bertema “Horse of Glorious Year” sesuai Tahun Kuda yang menandai shio tahun 2565 Imlek mendatang. “Paket yang dikemas adalah set family dinner, menu-menu istimewa khas Imlek dengan harga serba Rp75.000 per orang,” terang Dewi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya