SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah artis ibukota akan memeriahkan tahun baru di Solo. Project Manager New Years Eve di Diamond Solo Lucky Irene Handoko saat menggelar acara jumpa wartawan Selasa (27/12) mengatakan, pada malam tahun baru mendatang, pihaknya akan mendatangkan dua artis Jakarta, yaitu Geisha dan Project Pop. Menurut Lucky, harga tiket untuk pergelaran nanti adalah 150 ribu rupiah, dan sudah termasuk makan malam. Dia menjelaskan, hingga Selasa (27/12), tiket sudah habis terjual. Terkait adanya, car free night yang dimulai pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat, dirinya meminta, tamu undangan untuk datang lebih awal.

Sementara itu, Public Relation Manager Hotel The Sunan Solo Retno Wulandari mengungkapkan , pada saat pergantian tahun nanti – pihaknya akan mendatangkan penyanyi Glen Fredly. Retno menuturkan, harga tiket untuk menonton pertunjukan tersebut  dijual mulai harga 150 ribu rupiah, dan saat ini sudah 90 persen terjual. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya