SOLOPOS.COM - Penampilan Yovie and Nuno pada malam pergantian tahun di The Sunan Hotel Solo pada Kamis (31/12/2015). (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)

Tahun Baru 2016 dirayakan meriah di The Sunan Hotel dengan penampilan Yovie & Nuno.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Yovie & Nuno memeriahkan perayaan malam pergantian tahun 2015 ke 2016 di Grand Ballroom The Sunan Hotel pada Kamis (31/12/2015) malam hingga Jumat (1/1/2016) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indah Kuingat Dirimu membuka penampilan mereka malam tersebut. Lagu kedua, Dia Milikku, semakin membuat penonton histeris sambil menyebut nama sang personel idola mereka.

“Semoga di tahun 2016 kita bisa jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Solo itu salah satu tempat favorit manggung kami, karena semua hafal semua lagu kami,” seru salah seorang personel Yovie and Nuno, Dicta sembari bercanda.

Lagu ketiga, Tanpa Cinta disambut dengan suara rendah para penonton yang turut larut dalam pesona romansa lirik, nada, dan aksi penampilan mereka di panggung. Lagu keempat, Sejuta Cinta semakin menyemarakkan suasana.

Suasana sendu romantis berubah dengan upbeat alunan lagu kelima, Manusia Biasa, yang disambut dengan semangat para pengunjung. Berulang kali Yovie and Nuno memberi kesempatan para pengunjung bernyayi bersama.

Janji Suci, lagu keenam mereka semakin membuat histeris kala personel Yovie and Nuno, Arya Widura mengajak salah seorang pengunjung naik ke panggung dan bernyanyi bersama hingga penghitungan waktu mundur detik – detik pergantian tahun.

Tiupan terompet menggema begitu layar proyektor samping panggung menunjukkan pukul 00.01 WIB. Arya, Dikta, dan Yovie langsung mengentak seisi ruangan dengan Bunga Jiwaku.

“Seperti merasakan bunga-bunga di tahun baru, mau sampai kapanpun Yovie and Nuno selalu keren,” tutur Nana Larasati, 26, salah seorang pengunjung yang mengaku sebagai fans berat Yovie and Nuno.

Sebelumnya dalam wawancara dengan wartawan pada Kamis malam Yovie Widianto menepis kabar rencana hengkangnya dia dari Yovie and Nuno. “Hanya wacana saja, kalau bisa lebih lama, lebih baik,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya