SOLOPOS.COM - Raja Ampat (wikipedia.org)

Tahun baru 2016 dirayakan Presiden Jokowi di Raja Ampat, Papua Barat.

Solopos.com, RAJA AMPAT — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi menyambut tahun baru 2016 di Raja Ampat, Kamis (31/12/2015) malam ini dengan menghadiri pesta rakyat di Pantai Waisai. Pesta rakyat ini menghadirkan para penyanyi seperti Edo Kondologit dan juga para penyanyi dangdut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengenakan kemeja putih, Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba di lokasi pesta rakyat sekitar pukul 22.20 WIT dan langsung menyalami warga yang menghadiri acara itu. Hadir dalam acara ini antara lain Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki, Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit, dan Gubernur Papua Barat Abraham Octavianus Atururi.

Warga mengaku senang dengan kehadiran Presiden Jokowi di Raja Ampat. “Ada perhatian dari pemimpin negara ini terhadap kawasan timur Indonesia,” kata Winda yang mengaku datang dari Manokwari untuk menyambut tahun baru 2016.

Ia berharap kondisi 2016 akan lebih baik dibandingkan dengan 2015.
Baca juga:
2 Panggung Musik Disiapkan di Ancol, Ini Deretan Artisnya
Inilah Daftar Jalan di Solo yang Ditutup dan Kantong Parkir Malam Ini
“Diimpor” dari Surabaya, Harga Petasan di Jayapura Mencapai Rp13,5 Juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya