SOLOPOS.COM - Poster acara perayaan Tahun Baru 2016 di Aston Madiun Hotel & Conference Center. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Tahun Baru 2016 disongsong Aston Madiun Hotel & Conference Center dengan menyiapkan kembang api tertinggi di Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Aston Madiun Hotel & Conference Center turut serta menggelar acara penyambutan Tahun Baru 2016. Aston Madiun bahkan telah menyiapkan serangkaian acara spektakuler dengan mengambil tema “All Generations Party” untuk disuguhkan kepada para tamu pada detik-detik pergantian tahun.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sesuai dengan tema “All Generations Party” itu, Aston Madiun akan menyuguhkan berbagai acara hiburan yang bisa ditampilkan di hadapan tamu dengan segala usia. Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leli Liana, berharap semua tamu undangan dan keluarga yang hadir di Aston Madiun dapat menikmati keseruan di setiap acara dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016.

“Serangkaian acara spektakuler pada Kamis [31/12/2015] malam itu akan dilaksanakan di Bima Grand Ballroom Aston Madiun, tempat indoor termewah dan terbesar di Kota Madiun yang dapat menampung 1.700 orang,” jelas Leni Liana kepada Madiunpos.com, Selasa (29/12/2015).

Leni Liana menerangkan dekorasi Bima Grand Ballroom yang kerap digunakan untuk resepsi pernikahan dan pertemuan tersebut akan diubah dengan konsep glamour party saat perarayaan Tahun Baru 2016.

Diawali Makan Malam
Menurut dia, serangkaian acara pergantian tahun di Aston Madiun akan diawali dengan kegiatan makan malam. Leni Liana menerangkan tamu undangan maupun anggota keluarga bisa menikmati 30 jenis makanan yang bisa dinikmati sepuasnya.

“Acara tahun Baru di Aston Madiun yang terdiri dari acara makan malam dan pesta yang meriah tersebut dapat dinikmati dengan tiket seharga Rp198.000 per orang. Untuk reservasi dan pemesanan tiket acara New Year All Generations Party Aston Madiun dapat menghubungi 0351–447 2222,” terang Leni Liana.

Doorprize Voucher
Leni Liana menyampaikan perayaan Tahun Baru 2016 di Aston Madiun akan dimeriahkan dengan beragam penampilan dari B-Flat (Koes Plus Spesialis dari Jakarta), Female Disk Jockey (FDJ) Vivi Amalia, DJ Reza Retnanta, MC Sisca & Aditya, Hipnotis Kevin Management, dan Ody & Friends Band.

Menuju pergantian tahun 2016, dia mengklaim, Aston Madiun akan menyuguhkan pertunjukan kembang api tertinggi dan terindah di Kota Madiun. “Para tamu acara perayaan Tahun Baru 2016 di Aston Madiun juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang doorprize berupa voucher menginap di beberapa hotel di Group Archipelago International,” terang Leli Liana.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya