TAHUN BARU 2016 7 Panggung Nangkring di Car Free Night Kota Madiun
Suasana panggung pertunjukan di arena Car Free Night, Jl. Pahlawan, Kota Madiun untuk menyambut Tahun Baru 2016, Jatim, Kamis (31/12/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Tahun Baru 2016 dimeriahkan dengan tujuh panggung pertunjukan di arena Car Free Night, Jl. Pahlawan, Kota Madiun.

Solopos.com, MADIUN -- Tujuh panggung pertunjukan disiapkan di berbagai titik lokasi di sepanjang Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timu (Jatim) untuk meramaikan Tahun Baru 2016, Kamis (31/12/2015) malam.

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, panggung-panggung tersebut digunakan untuk menyajikan beragam pertunjukan. Untuk menuju panggung, masyarakat harus berjalan kaki karena akses Jl. Pahlawan telah ditutup sejak pukul 17.00 WIB. Kendaraan roda dua maupun roda empat harus diparkir di berbagai ruas jalan menuju Jl. Pahlawan.

Berikut tujuh panggung yang berdiri di sekitar Jl. Pahlawan untuk menyambut malam Tahun Baru 2016:
1. Panggung Hiburan dengan menyuguhkan musik dangdut yang diadakan Korem 081/DSJ Madiun di Halaman Makorem 081/DSJ Madiun.

2. Panggung pentas musik yang diadakan Bank Mandiri di depan Kantor Mandiri Cabang Kota madiun.

3. Panggung pertunjukan musik yang disediaakan manajemen Plaza Madiun di depan Plaza Madiun.

4. Panggung Seni Budaya yang diadakan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kota Madiun dengan mengundang Kelompok Campursari Warna Aneka Musik (WAM) pimpinan Suwarno dari Kelurahan Kanigiro di Kompleks Parkir Umis.

5. Paggung Fashion Show yang diadakan manajeman Pasaraya Sri Ratu Kota Madiun bekerja sama dengan salah satu produsen rokok di depan Pasaraya Sri Ratu Kota Madiun.

6. Panggung pentas musik yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun dan Polres Madiun Kota Madiun dengan menyuguhkan sejumlah band lokal, termasuk beberapa polisi yang ingin unjuk kebolehan di depam Kantor Telkom.

7. Panggung seni budaya yang Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kota Madiun dengan menampilkan Kelompok Campursari Iromo Manis pimpinan Sumanto dari Kelurahan Manisrejo, Kota Madiun di sekitar Rumah Makan Sari Laut Cak Narto.

Salah satu warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Andre, 25, mengapresiasi sejumlah pihak yang mendukung kemeriahan menyambut Tahun Baru 2016 dengan mendirikan panggung pertunjukan. Menurut dia, beragam pentas yang tersaji di panggung bisa menghangatkan suasana untuk menanti detik-detik pergantian tahun.

"Cukup seru. Selain panggung, tersedia juga stan-stan di Jl. Pahlawan yang dihuni para pegiat dari berbagai komunitas, seperti Bmx bahkan hingga pecinta binatang. Pengunjung arena Car Free Night tentu terhibur sebelum benar-benar menyaksikan pergantian tahun dengan membakar kembang api," kata Andre kepada Madiunpos.com.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom