SOLOPOS.COM - Aplikasi Duolingo (Play.google)

Tahun baru 2016 sudah dimulai. Ada lima aplikasi yang bisa membantu Anda mewujudkan resolusi tahun 2016.

Solopos.com, SOLO — Tahun baru 2016 memasuki hari kedua. Tak sedikit orang yang memiliki resolusi untuk dicapai di tahun depan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Untuk membantu resolusi Anda lebih tahan lama dari sekadar hitungan bulanan, ada beberapa aplikasi yang berguna. Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih berdasarkan tujuan yang ingin dicapai di 2016 sebagaimana dikutip dari Abcnews, Sabtu (2/1/2016):

Duolingo

Apabila Anda selalu ingin mempelajari bahasa baru, Duolingo dan Babbel adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda belajar bervariasi bahasa. Aplikasi Duolingo juga mudah diunduh di IOS dan Android. Khusus Duolingo juga tersedia di Windos Phone.

Indeed

Jika ingin menemukan pekerjaan atau tantangan baru, Anda bisa bisa menemukan pekerjaan yang tepat di aplikasi Indeed. Di Indonesia, Anda mungkin juga bisa memanfaatkan Jobstreet, LinkedIn, JobsDB sebagai platform mencari lahan kerja baru.

Lift

Tak sedikit orang yang ingin memperbaiki gaya hidup mereka. Aplikasi Lift yang tersedia untuk pengguna IOS dan Android menawarkan pelatihan dalam aplikasi yang membantu Anda menghentikan kebiasaan buruk.

Anda bisa melihat progres dan mendapat dukungan dari komunitas di dalam platform. Tak hanya itu, mereka juga akan memberikan selebrasi ketika tujuan tercapai.

Quit That

Banyak hal yang perlu dihentikan untuk kenyamanan atau kesehatan, contohnya berhenti merokok, minum atau berhenti stalking mantan. Aplikasi bernama Quit That! akan membantu Anda melakukannya.

Aplikasi Quit That memungkinkan pengguna untuk melihat harga atau keuntungan yang akan mereka dapatkan ketika mereka berhenti melakukan sesuatu. Setelah beberapa waktu, melewatkan hal yang buruk itu akan membawa penghematan yang lebih untuk pengguna IOS.

Foducate

Pengetahuan sangatlah penting. Fooducate hadir untuk membantu Anda semakin cerdas memilih asupan makanan. Anda hanya perlu memindai barcode makanan untuk mendapatkan info nutrisinya.

Aplikasi Foducate juga dilengkapi dengan fitur tracking untuk melihat hasil latihan dan nutrisi yang Anda jaga. Fooducate gratis diunduh dari Apple Store dan Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya