SOLOPOS.COM - Ilustrasi Twitter Tahun Baru 2015 (Happynewyearimages.net)

Tahun Baru 2015 datang, tokoh nasional bercuitan lewat Twitter.

Solopos.com, JAKARTA — Memasuki tahun baru 2015, sejumlah tokoh nasional menyampaikan harapan melalui akun Twitter masing-masing meskipun Indonesia masih dirundung duka kecelakaan pesawat Airasia QZ 8501 yang jatuh di Selat Karimata.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Wakil Presiden Jusuf Kalla melalui akun @Pak_JK misalnya. Selain mengucapkan selamat tahun baru 2015. Dirinya berharap agar 2015 lebih baik daripada 2014. “Semoga menjadi tahun yang penuh berkah dan penuh kebaikan,” tulisnya.

Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Presiden keenam Susilo Bambang Yudoyono (SBY) pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat tahun baru 2015 kepada seluruh rakyat Indonesia. “Semoga bangsa ini semakin damai, makmur dan sejahtera,” tulisnya, Kamis (1/1/2014) pukul 02.05 WIB.

Cuitan SBY tersebut ditulis resmi oleh politisi yang diprediksi akan maju kembali dalam bursa calon ketua umum Partai Demokrat pada kongres partai itu, Maret 2015 mendatang. Sebagai tanda cuitan itu ditulis sendiri olehnya, terdapat inisial *SBY* pada kicauannya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama terus menyuarakan perayaan tahun baru secara wajar tanpa berlebihan. “Acara Jakarta Nite Festival juga telah disesuaikan,” tulisnya dalam akun resminya @basuki_btp.

Dalam cuitan sebelumnya, tiga tokoh itu masing-masing menyampaikan duka kepada keluarga korban pesawat Airasia QZ8501 yang jatuh di perairan Selat Karimata. Mereka juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim pencari dan evakuasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya