SOLOPOS.COM - Tulus (lirikdanmusik.com)

Solopos.com, SOLO–Penyanyi solo pria, Tulus, akan menyemarakkan masa liburan akhir tahun wong Solo. Penyanyi asal Kota Kembang itu akan menghibur warga di GOR Sritex Arena, Jumat (26/12/2014) mendatang.

“Konser ini diadakan atas kerja sama Suchmicorp dan C-Pro. Konser musik yang menghadirkan Tulus untuk kali pertama di Kota Solo itu bertajuk, Pertunjukan Sepatu Baru Tulus,” ujar Jerta Soekanto, selaku ketua panitia konser dalam jumpa pers yang digelar di Vanda Cafe, Sala View Hotel, Sabtu (13/12/2014).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Menurut Jerta, pertunjukan musik ini akan menggunakan tata panggung yang minimalis. Kendati begitu, konser ini didukung konsep lighting show, audio design dan videografi yang kreatif.

Dia menjanjikan bila konser Tulus tersebut akan terasa istimewa karena digarap dengan konsep yang belum pernah ditampilkan dalam konser musik lain di Solo.

“Konser musik ini menjadi pertunjukan yang patut ditunggu dan menjadi salah satu alternatif hiburan menjelang tutup tahun 2014,” papar Jerta.

Dalam pertunjukan ini, Tulus akan membawakan 10 lagu-lagu hitnya. Beberapa di antaranya adalah Sewindu, Teman Hidup, Sepatu, Gajah, Baru, Jangan Cintai Aku Apa Adanya dan single terbaru yang merupakan recycle dari Jikustik berjudul 1.000 Tahun Lamanya.

Sebagai opening act, lanjut Jerta, Suchmicorp mendatangkan Selma, penyanyi yang sering mengkaver hit-hit Indo maupun manca di akunsound cloud-nya @selmapril. Rencananya, Selma akan membawakan lima lagu caver dari para penyanyi terkenal dan satu lagu karyanya sendiri.

Pertunjukan ini akan dipandu oleh lima master of ceremonies (MC) sekaligus yang sering membawakan acara-acara besar di Solo. Sebelum konser dimulai, pada siang harinya, akan diadakan acara Meet and Greet with Tulus di Chillax Cafe, Lodjiwetan. Para penggemar Tulus dapat langsung bertemu dengan idola mereka dan berfoto bersama dengannya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya