SOLOPOS.COM - Kicauan tentang sosok pencipta rasa lezat Indomie (Twitter @KurioID)

Tahukah Anda? kali ini tentang koki pembuat rasa Indomie yang lezat.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu Indomie? Kelezatan rasa yang legendaris membuat mi instan asli Indonesia ini sangat laris di pasaran. Indomie merupakan makanan alternatif yang disantap untuk mengisi perut saat lapar. Rasa lezat dan cara penyajian yang praktis membuatnya digemari banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya di Indonesia, kelezatan rasa Indomie bahkan telah populer hampir di seluruh belahan dunia. Pernahkah terlintas dalam benak Anda, siapa sosok pencipta resep Indomie?

Sosok pembuat resep rahasia bumbu khas Indomie itu membuat para pengakses Internet (netizen) penasaran sejak lama. Sebab, selama ini pihak Indomie tidak menyebutkan secara jelas siapa sosok berjasa di balik kelezatannya. Namun, belakangan pertanyaan tersebut terjawab dengan kicauan @KurioID.

Dalam kicauannya @KurioID mengunggah video singkat yang memperlihatkan pembuat bumbu khas Indomie tersebut. “Akhirnya terungkap juga sosok di balik kelezatan Indomie goreng itu #TauDariKurio. Ibu Nunuk, Anda adalah pahlawan para anak kosan,” tulisnya pada keterangan video yang diunggah, Senin (10/4/2017).

Kicauan tentang sosok pencipta rasa lezat Indomie (Twitter @KurioID)

Kicauan tentang sosok pencipta rasa lezat Indomie (Twitter @KurioID)

Ternyata kelezatan rasa Indomie merupakan hasil tangan dingin Nunuk Nuraini, Flavor Development Manager Indofood. Ia telah bekerja selama 26 tahun untuk menciptakan semua varian rasa mi instan Indomie. Rasa Indomie goreng merupakan karya pertamanya. Sampai saat ini, ia masih mengasah kemampuannya menciptakan berbagai rasa baru yang tak kalah lezat.

Nunuk Nuraini adalah seorang insinyur lulusan teknik pangan Universitas Padjajaran, Bandung. Kepiawaian memasak dan ilmu teknologi pangan yang mumpuni membuatnya sukses menciptakan berbagai rasa lezat Indomie.

Kicauan @KurioID disambut gembira oleh netizen. Pertanyaan yang selama ini terpendam akhirnya terjawab sudah. Berbagai pujian dan ucapan terima kasih mengalir deras dari mereka untuk Nunuk.

“Bu terima kasih sudah menyelamatkan kami, salam anak kos, hahaha mana pendukung mi goreng?” tulis @pitads_id.

Thanks bu Nunuk atas jasamu membuat rasa Indomie goreng,” sambung @kuntoaji.

Gak ada parfum apapun di dunia yang bisa ngalahin wanginya Indomie goreng,” timpal @mommytsalisa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya