SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (Prima.co.uk)

Tahukah Anda kali ini tentang nama bayi yang bakal ngehits pada 2018.

Solopos.com, SOLO – Setiap individu saling mengenal lewat nama. Calon orang tua harus memikirkan nama yang bagus untuk diberikan kepada sang buah hati. Jangan asal-asalan, nama merupakan bagian dari doa orang tua kepada anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih nama untuk calon buah hati jangan khawatir. Situs Kanada yang memberikan informasi seputar kehamilan dan parenting, Babygaga, meramalkan beberapa nama yang bakal populer pada 2018 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Independent, Jumat (24/11/2017), Babygaga telah mengeluarkan daftar nama bayi yang diprediksi bakal populer. Nama Olivia dan Harry yang banyak dipakai di tahun ini mulai ditinggalkan. Sebagai gantinya, nama seperti Emma, Charllotte, Violet, Kennedy, Savannah, Penelope, Victoria, Ellie, dan Hazel, bakal populer pada 2018.

Nama lain yang diprediksi bakal dipakai untuk anak perempuan pada 2018 adalah Natalie, Luna, Aurora, Rylie, Aurora, Scarlett, Nora, Amelia, Harper, dan Stella. Nama-nama modern itu bakal dikombinasikan dengan yang tradisional. Prediksi ini dibuat berdasarkan kecenderungan pemberian nama yang dilakukan sejumlah orang tua dalam kurun waktu setahun terakhir.

Sementara untuk anak laki-laki didominasi dengan penggunaan nama kuno, seperti Jack, Oliver, Theodore, Dylan, dan Adam. Selain itu, ada pula nama Alexander, Daniel, Christopher, Joseph, Jasper, Lucas, dan Ishak yang bakal digunakan.

Sedangkan nama-nama seperti Finn, Atticus, Reuban, Logan, Hunter, dan Kai, diprediksi tidak akan dipakai lagi. Sebagian orang menganggap nama itu sudah terlalu banyak dipakai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya