SOLOPOS.COM - Si janda cantik, Jamie Chua. (Istimewa)

Tips cinta kali ini mengenai keuntungan menikahi janda.

Solopos.com, SOLO – Tidak semua pria menjadikan wanita lajang sebagai pendamping. Pasalnya, beberapa pria lajang justru lebih tertarik menjalin hubungan dengan wanita yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Hal itu terjadi lantaran beberapa pria beranggapan jika menjalin hubungan dengan wanita berstatus janda akan membuat kehidupan mereka lebih baik. Dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Rabu (7/12/2016), berikut beberapa manfaat menikah dengan wanita berstatus janda;

Ekspedisi Mudik 2024

Berpengalaman

Bagi beberapa pria, menjalin hubungan dengan wanita berstatus janda lebih menyenangkan. Sebab, mereka menilai jika wanita itu tidak banyak menuntut dan lebih berpengalaman dibanding wanita lajang. Sebab, mereka yang menyandang status sebagai janda tentu lebih mengerti cara menyelesaikan masalah demi, merawat anak, dan mengurus suami demi menjaga keutuhan rumah tangga.

Mandiri

Beberapa orang berpendapat jika wanita berstatus janda lebih mandiri dalam menjalani kehidupan. Hal itu terlihat dari cara mereka menata kehidupan setelah ditinggal suami. Mereka akan manjadi sosok wanita yang tegar dan kuat menghadapi segala macam problematika kehidupan.

Dewasa

Bagi wanita yang pernah bercerai, kegagalan pernikahan yang dialami sebelumnya tentu membuat mereka lebih memahami apa yang harus dilakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga yang baru. Mereka mungkin tidak akan banyak menuntut kepada pasangan. Bahkan, beberapa dari mereka akan memberi kebebasan kepada pasangan demi menghindari perdebatan yang tidak penting.

Siap berkomitmen

Seorang wanita yang pernah bercerai tentu tidak akan takut membuat komitmen dengan pasangan barunya. Pengalaman pahit akibat perceraian itu mengajarinya cara mencintai pasangan dengan tulus.

(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya