SOLOPOS.COM - Iphone (Pinterest)

Solopos.com, SOLO – Smartphone keluaran Apple, Iphone, menjadi produk yang cukup laris di pasaran. Tipe ponsel yang paling laris di dunia sepanjang 2018 adalah Iphone 8. Maklum saja, hasil penelitian terbaru menyebutkan bahwa Iphone merupakan simbol kekayaan.

Lantas, mengapa Iphone menjadi ponsel yang digemari banyak orang? Salah satu petinggi Apple, Stephen Gary Wozniak, menyebut Iphone digemari karena kualitas yang terjamin. Kualitas Iphone jelas berbeda dengan smartphone keluaran Tiongkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, Steve Wozniak menyadari bahwa desain smartphone keluaran vendor asal Tiongkok memang cukup stylish. Meski demikian, Iphone tetap saja diminati banyak orang.

"Kebanyakan konsumen memilih Apple karena risikonya kecil. Konsumen sudah tahu betul apa yang bakal mereka dapatkan dengan membeli Iphone yang harganya jauh lebih mahal. Namun, sampai sekarang Iphone tetap eksis," kata Steve Wozniak seperti dikutip dari Cnbc, Rabu (25/7/2018).

Seperti diketahui, harga Iphone terbaru memang jauh lebih mahal dari kompetitornya. Namun, tetap saja produk Iphone selalu laris manis di pasaran. Menurut hasil penelitian terbaru, produk tersebut kebanyakan dibeli oleh mereka yang berpenghasilan tinggi.

Meski demikian berbagai hp terbaru 2018 yang dirilis di pasaran tetap saja memiliki peminat masing-masing.

Smartphone keluaran Samsung, Xiaomi, Oppo, LG, Vivo, dan berbagai vendor lainnya juga bersaing ketat. Mereka berlomba menyuguhkan ponsel terbaik dengan harga terjangkau yang sesuai dengan daya beli masyarakat.

Bagi yang ingin mengetahui harga hp terbaru tidak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan informasi soal gadget favorit lewat situs jual beli online seperti Tokopedia. Jika cocok, Anda bisa sekaligus membeli ponsel favorit.

Tunggu apalagi, lengkapi kebutuhan gadget #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya