Kategori: Internasional

Tahu Suaminya Gay, Wanita Ini Lompat dari Gedung


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, CHONGQING - Seorang wanita di Chongqing, China, bunuh diri lantaran mengetahui suaminya ternyata gay. Padahal, dia baru menikah enam bulan.

Dikutip dari detik.com, Jumat (10/1/2020), wanita itu merupakan seoarng dokter kebanggan orang tuanya. Dia kemudian bertemu dengan seorang pria, dan akhirnya menikah setelah lima bulan saling mengenal.

Ada Kasus Intoleransi, Disdikbud Jateng Beri Perhatian Khusus ke Rohis SMA/SMK se-Sragen

Namun, keadaan berubah setelah menikah. Wanita tersebut curiga dengan perilaku suaminya. Terlebih, sang suami memilih untuk tidur terpisah dengannya. Lantaran bingung, wanita itu pun curhat di internet.

Beberapa warganet menanggapi dengan menyebut si suami adalah seorang gay. Wanita itu lantas bertanya orientasi seksual kepada suaminya. Si suami kemudian mengaku seorang biseksual. Pada saat itu, sang pria menangis dan mengaku menikahi istrinya karena cinta. Wanita itu kemudian memaafkan suaminya.

Tapi kemudian, wanita itu memergoki ada pesan mesra kepada suaminya dari pria lain. Sang istri pun bertanya pada suaminya dan akhirnya si suami mengakui bahwa dirinya sebenarnya gay.

Wanita yang patah hati ini memutuskan untuk menceraikan sang suami. Tetapi, sebelum malam berakhir, ia memilih untuk bunuh diri dengan melompat dari gedung. Orang tua si wanita pun tak terima dan menuntut menantu mereka.

De Ligt Balik Lagi ke Ajax?

Sementara itu, pengacara penuntut mengatakan bahwa wanita tersebut adalah anak tunggal. Setelah menikah hanya enam bulan ia pun meninggal dengan tragis.

Sang pengacara juga mengungkapkan bahwa suami wanita itu telah menyembunyikan fakta bahwa dirinya gay, menipu istrinya selama pernikahan dan menyebabkan konflik yang intens sehingga mengarah pada keputusan wanita untuk bunuh diri.

Pengacara kemudian meminta ke pengadilan agar pria itu diberikan denda 630.000 yuan (Rp1,2 miliar) sebagai kompensasi atas kematian wanita itu. Namun pengadilan menolak gugatan orangtua pada akhirnya.

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi