SOLOPOS.COM - Ibu Neymar, Nadine Goncalves. (Instagram-@nadinegoncalves)

Solopos.com, SOLO — Kisah asmara ibu dari bintang sepak bola asal Brasil Neymar, Nadine Goncalves, 52, dengan pacarnya, Tiago Ramos, yang usianya 30 tahun lebih muda, kandas di tengah jalan. Nadine memutuskan hubungan asmaranya setelah mengetahui pacarnya tersebut pernah berhubungan dengan sesama jenis.

Mudik Dilarang, Purnomo: Harus Ada Jaminan Kelangsungan Hidup Bagi Perantau!

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilaporkan Dailymail, Jumat (24/4/2020), Nadine memutuskan Tiago Ramos setelah mengatahui masa lalunya. Ramos santer diberitakan pernah berpacaran dengan pria yang tak lain adalah koki pribadi Neymar, Mauro.

Pada salah satu wawancara dengan media Brasil, Mauro mengaku sebagai mantan kekasih Tiago Ramos. Karena masa lalu itu ibu Neymar dikabarkan meminta putus dengan pacarnya tersebut.

Pasien Sembuh Asal Paulan Karanganyar Bagikan Pengalaman Melawan Corona, Begini Kisahnya

Sekitar dua pekan sebelumnya, Nadine tampak bahagia bersama Tiago Ramos dengan mengunggah foto mesra berdua ke akun Instagramnya. Hubungan Nadine dan Tiago itu juga telah mendapatkan lampu hijau dari Neymar.

Bahkan, mantan suami Nadine yang tak lain adalah ayah Neymar juga setuju jika Nadine menjadlin asmara dengan Tiago. Namun saya, hubungan asmara itu kini sudah kandas.

Mudik Dilarang, Purnomo: Harus Ada Jaminan Kelangsungan Hidup Bagi Perantau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya