SOLOPOS.COM - Foto 5 tahanan yang kabur dari Lapas Cebongan Sleman, Minggu (26/6/2016). (Istimewa)

Tahanan kabur dari Lapas Cebongan berhasil ditangkap

Harianjogja.com, SLEMAN- Salah satu dari lima tahanan yang kabur dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cebongan Sleman, Minggu (26/6/2016), berhasil ditangkap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahanan tersebut yakni Nova Candra. Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) DIY, Pramono membenarkan penangkapan tersebut ketika dimintai konfirmasi, Senin (27/6/2016) pagi.

Nova ditangkap aparat kepolisian di sebuah rumah warga di Kricak Tegalrejo Jogja, Minggu tengah malam. Berawal dari sebuah informasi, petugas kemudian menuju lokasi dan mendapati Nova Candra sedang mabuk akibat pesta minuman keras (miras).

Nova kemudian ditangkap dan dibawa kembali ke Lapas Cebongan. “Nova saat ini ditempatkan di ruang isolasi Lapas,” kata Pramono, kepada Harianjogja.com.

Penangkapan ini hanya erselang sekitar 12 jam dari kaburnya tahanan tersebut. Dengan ditangkapnya Nova Candra, masih ada empat tahanan yang belum ditangkap.

Berita terkait:
TAHANAN KABUR : 5 Tahanan Lapas Cebongan Kabur
TAHANAN KABUR : Gunakan Kain Sarung, Ini Kronologi Kaburnya 5 Tahanan Lapas Cebongan
TAHANAN KABUR : Ini Kasus Para Tahanan yang Kabur dari Lapas Cebongan, Perampokan hingga Pembacokan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya