SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Spoiler One Piece 1055 akhirnya muncul dan jadi perbincangan warganet.  Seri manga asal Jepang yang mendunia ini sempat masuk jajaran trending topic di Twitter pada Rabu (27/7/2022).

Beberapa di antaranya, ada yang membicarakan Momonosuke yang tengah berhadapan dengan Ryokugyuu (Greenbull) dan berhasil menembakkan Bolo Breath.  Lalu, ada yang menyebutkan kalau Luffy dan kawan-kawannya tahu ada pengganggu, tetapi mereka tidak mau ikut campur.   “Ternyata Luffy dan kawan-kawan tahu ada pengganggu yang datang, tetapi mereka tidak mau ikut campur. Setelah Greenbull mundur, mereka pun tampak lega,” kata @tetepla***.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, ada yang mengatakan bahwa sosok Shanks dengan kekuatan haki-nya telah berhasil bikin Ryokugyuu pergi dari Wano. “Kapal bajak laut Akagami masih berada di laut dekat Wanokuni, beberapa anggotanya meminta Shanks berhenti memancarkan haki atau semua anggota baru akan pingsan,” cuit @opui***.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Final Saga Manga One Piece di Ulang Tahun ke-25

Ekspedisi Mudik 2024

Mengutip greenscene.com, Rabu (27/7/2022), spoiler One Piece chapter 1055 terbaru menyebutkan jika Luffy akan mendapatkan power up. Kekuatan yang dimaksud adalah bantuan dari pihak kuat.  Menjelang akhir cerita, Luffy diprediksi akan mendapatkan kekuatan. Bajak Laut Topi Jerami saat ini adalah salah satu kru bajak laut terbesar dan paling dihormati di dunia One Piece.

Hal ini dapat terwujud berkat prestasi luar biasa yang telah mereka alami. Mulai dari mengalahkan Shichibukai, menerobos fasilitas World Government, menantang World Government, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

Dengan semua pencapaian tersebut mereka pun menjadi incaran pihak-pihak yang melawan Luffy. Dengan meningkatnya popularitas Topi Jerami, wajar saja jika banyak yang mengenalnya.

Baca Juga: Eiichiro Oda Bocorkan One Piece Film: RED akan Tayang 2022

Namun, salah satu pencapaian epik Topi Jerami adalah bagaimana mereka sekarang memiliki armada besar, yaitu Armada Besar Topi Jerami atau Grand Armada Topi. Laugh Tale masih menunggu Luffy dan masih banyak misteri besar yang belum terungkap. Dengan saga terakhir akan segera dimulai, itu berarti klimaks pertempuran akan segera datang.

Pertarungan yang paling ditunggu tentunya adalah pertarungan antara World Government dengan kru bajak laut Topi Jerami itu sendiri. Karena itulah inti dari petualangan Luffy selama ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya