SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

Solopos.com, SOLO – Artis Korean Popular (K-Pop), Taeyeon Girl’s Generation didaulat menyanyikan soundtrack film terbaru Disney, Frozen 2. Kabar tersebut disampaikan Disney Korea lewat akun Instagram @disneykorea, Rabu (30/10/2019).

Taeyeon SNSD juga ikut membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya. Dia sangat bersemangat menggarap proyek terbaru itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taeyeon akan menyanyikan lagu daur ulang soundtrack film animasi Disney. Kami tidak sabar mendengar suara merdunya,” demikian keterangan resmi dari Disney.

Soundtrack film terbaru Frozen 2 versi Inggris kembali dinyanyikan Idina Menzel. Sebelumnya dia telah menyanyikan soundtrack film pertama Frozen. Dia juga menyumbang suara untuk karakter Elsa di film pertama.

Sebagai informasi, film terbaru Frozen 2 merupakan sekuel dari Frozen yang dirilis 2013 lalu. Film ini menceritakan asal usul kekuatan es yang dimiliki Elsa. Guna mendapat jawabannya, Elsa ditemani Anna dan beberapa rekannya melakukan perjalanan menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya