SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang (soompi.com)

Taeyang dalam penampilannya di Saranghaeo Indonesia 2016 berjanji akan membawa serta kelompoknya, Big Bang secepatnya ke Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Personel boy band Big Bang, Taeyang, baru saja mengobati rasa rindunya kepada penggemar dalam gelaran acara Saranghaeyo Indonesia 2016, Sabtu (9/10/2016), di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taeyang di sela-sela penampilannya mengucapkan janji kepada penggemarnya untuk kembali ke Indonesia dengan musik barunya bersama Big Bang.

“Aku janji, nanti kalian akan bertemu Big Bang segera di Jakarta, dengan musik dan gaya baru kami. Apakah kalian bersemangat?” kata Taeyang sebagaimana dikabarkan Okezone, Minggu (10/10/2016).

Taeyang juga menaruh harapan kepada fans Big Bang di Tanah Air. Ia ingin fans Indonesia segera mendengar lagu barunya dan mengucapkan syukur bisa tampil di sini.

So, aku harap kalian mendukung kami, mencintai kami, dan aku tak sabar agar kalian mendengarkan lagu baru kami, yang sangat keren. Di Jakarta, aku sangat menikmatinya malam ini,” tambahnya.

Dalam rangkaian konser tersebut, Taeyang menjadi artis penutup setelah Akdong Mucisian dan band NELL. Ia membawakan sembilan buah lagu seperti Ringa Ringa, Superstar, 1AM, I Need A Girl, Only Look At Me, Good Boy, Bang Bang Bang, Fantastic Baby, Body, dan Eyes, Nose, Lips.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya