SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kalangan perbankan terus berlomba-lomba merespon tingginya kesadaran masyarakat untuk jaminan masa depan. Yakni dengan menawarkan program tabungan berencana. Salah satunya Bank Bukopin yang meluncurkan Tabungan Rencana Bukopin, sejak beberapa waktu lalu. Relathionship Officer Bank Bukopin Cabang Solo Angga Yudhistira kepada Solopos FM, Sabtu (23/7) mengatakan, dari berbagai produk yang ditawarkan selama pameran 2 pekan di Atrium Solo Square, tabungan Rencana Bukopin, menyedot antusiasme paling tinggi. Dengan prosentasi 50 persen dari produk lain. Hal ini menurut Angga, karena masa depan sudah merupakan hal mutlak yang dipersiapkan sejak dini oleh masyarakat.

Sementara itu, dalam pameran rangkaian perayaan HUT Ke 41 Bukopin di Atruim Solo Square ini, diungkapkan Angga rata-rata per hari sekitar 10 walking klien yang membuka rekening Bukopin. Seperti diketahui, dalam rangkaian HUT ke 41 Bukopin yang jatuh tanggal 10 Juli 2011, stand pameran produk-produk Bukopin juga digelar di kota-kota lain di Indonesia. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya