SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Nasib naas menimpa Haryono, 35, warga Dusun Plumbon, Desa Ngadirejo, Eromoko, Wonogiri. Ia terkena percikan api yang keluar dari jebolnya meteran tabung las di bengkel miliknya. Akibatnya, percikan api tersebut membakar wajah, dada dan kedua lengannya dengan luka bakar sekitar 40 persen.

Korban kini dirawat di RSUD Soediran Mangun Soemarso, Wonogiri. Sebelumnya korban sempat mendapat pertolongan pertama di Rawat Inap Darmo Mulyo Eromoko.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut Camat Eromoko, Danang Erawanto, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (14/12/2011). Korban merupakan pemilik bengkel las dan karoseri mobil.

“Awal kejadian saat korban mulai persiapan untuk membuka bengkel sekitar pukul 08.00 WIB. Saat membuka keran untuk tabung las karbit, tiba-tiba pengukur tekanan tabung las itu jebol dan timbul percikan api. Sehingga membakar beberapa bagian tubuh korban,” terangnya saat dihubungi wartawan, Rabu.

Saat itu, lanjut dia, korban masih dalam keadaan sadar dan sempat mematikan aliran keran di tabung las serta mencabut selang karbit. Dalam kejadian itu, kerugian hanya pada meteran, karena tabung las tidak meledak. Saat ini, bengkel milik korban tersebut ditutup sementara waktu. aak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya