SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tabung gas 3 kg meledak di rumah salah seorang warga di Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Akibat ledakan itu 4 rumah rusak dan dua orang mengalami luka-luka.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB. Tabung gas itu meledak di rumah Ibu Among saat ia hendak memasak,” kata Sukardi, Ketua Rt 10/Rw 12 Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (25/4).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sukardi menjelaskan, peristiwa itu menyebabkan dua orang terluka. “Kakak Ibu Among yaitu Ibu Emong mengalami luka bakar dan masih dirawat di RS Sumber Waras, sedangkan satu warga lainnya sudah diperolehkan pulang,” katanya.

Ledakan keras itu menyebabkan tembok-tembok di sekitar lokasi kejadian rubuh. Masih tampak bekas-bekas percikan api di lokasi itu. Polisi telah memasang police line di sekitar tempat ledakan.

Kecelakaan ini menambah panjang insiden akibat gas 3 kg. Pada 17 April 2010, tabung gas terbakar di Kemayoran, Jakarta Pusat, menyebabkan 11 orang luka.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya