Tabrakan Truk di Klaten, 1 Orang Meninggal Dunia
Ilustrasi kecelakaan. (Solopos-Dok)

Solopos.com, KLATEN – Satu orang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas antara dua truk terjadi di jalan lingkar Delanggu, Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu, Klaten, Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula ketika truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Nuryana, 24, warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat melintas dari Klaten menuju Solo.

Nuryana ditemani Hendi, 41, warga Ciamis yang duduk di samping kursi pengemudi. Saat melintas di jalan lingkar Delanggu, Nuryana mengantuk hingga tak bisa menguasai laju kendaraannya. Truk yang dikemudikannya lantas menabrak bagian belakang truk tronton terparkir di tepi jalan. Akibat kejadian itu, truk Mitsubishi Colt Diesel ringsek pada bagian depan. Nuryana selamat tanpa mengalami luka dari kejadian itu. Sementara, Hendi mengalami luka parah.

Pengemudi truk tronton tidak diketahui identitasnya. Setelah kejadian, pengemudi truk tronton meninggalkan TKP [tempat kejadian perkara]. Sementara, barang bukti satu unit truk yang rusak beserta pengemudinya sudah dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Klaten guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kasatlantas Polres Klaten, AKP Adhytiawarman Gautama Putra, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono, saat dikonfirmasi Koran Solo, Selasa.

Kepala Instalasi Promosi dan Humas RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Kalten, Sri Wardani, membenarkan Hendi dibawa ke RSUP. “kondisinya saat tiba di RSUP sudah meninggal dunia,” katanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom