Tabrakan Motor dan Truk di Pilangsari Sragen, 1 Orang Meninggal Dunia

Tabrakan maut antara truk dan sepeda motor di jalan Gesi-Sragen, Pilangsari, Sragen, mengakibatkan satu orang meninggal.

 Sukarelawan dari PMI Sragen dan PSC 119 Sukowati dibantu polisi mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Gesi-Sragen, Pilangsari, Senin (20/9/2021) sore. (Istimewa/PMI Sragen)

SOLOPOS.COM - Sukarelawan dari PMI Sragen dan PSC 119 Sukowati dibantu polisi mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Gesi-Sragen, Pilangsari, Senin (20/9/2021) sore. (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan truk di jalan Gesi-Sragen kawasan Pilangsari, Gesi, Sragen, Senin (20/9/2021) sore.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan antara truk dan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Korban yang diketahui bernama Kalimin 64, warga Dukuh Biru, RT 13/RW 04, Desa Kedungupit, Sragen, mengendarai sepeda motor Honda Astrea Star berpelat nomor AD 5243 DE.

Ia melaju dari utara ke selatan. Sementara dari arah berlawanan melaju truk berpelat nomor AD 8285 E yang dikemudikan Santoso, 37, warga Poleng, Gesi, Sragen.

Baca Juga: Iuuuhhhh… Air Sungai Bengawan Solo di Sragen Hitam Pekat Seperti Oli, Bau Busuk

Diduga korban mengendarai sepeda motor terlalu ke kanan. Sesampainya di lokasi, tepatnya di Ngrawoh, Pilangsari, Sragen, sepeda motor korban tabrakan dengan truk.

“Korban tak mampu menguasai laju sepeda motor. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti, kepada Solopos.com.

Baca Juga: Kandang Sapi di Sragen Ludes Terbakar Gara-Gara Bakar Sampah

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala diduga akibat terkena ban truk. Polisi bersama sukarelawan dari PMI Sragen dan PSC 119 Sukowati mendatangi lokasi.

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Selanjutnya, sukarelawan mengevakuasi jasad korban ke Kamar Jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Baca Juga: Penanda Lokasi hingga Penunggu Pasar, Inilah 5 Batu Keramat di Sragen

“Jenazah dievakuasi menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati. Setelah digunakan untuk mengevakuasi korban, kendaraan disterilkan dengan disinfektan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno, kepada Solopos.com.


Berita Terkait

Berita Terkini

Transaksi Pasar Tradisional di SGS 2021 Tinggi, Panitia Beri Apresiasi

Panitia SGS 2021 menyebut transaksi di pasar tradisional Solo cukup besar sehingga panitia akan menyiapkan apresiasi khusus.

Diduga ada Pungli dalam PTSL di Desa Kecik Sragen, Kades Membantah

Program PTSL di Desa Kecik, Kecamatan Tanon, Sragen bermasalah. Warga menduga ada pungli oleh perangkat desa, sementara Kades membantah.

Solar Dibatasi, Antrean Panjang di SPBU di Wonogiri Tak Terelakkan

SPBU membatasi distribusi bio solar kepada konsumen sehingga menimbulkan antrean panjang di spbu.

Terekam Kamera CCTV, 4 Pria Bobol Kotak Infak Masjid di Daleman Klaten

Aksi pembobolan kotak infak tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di sejumlah lokasi masjid setempat.

Absen Ujian, 4 Pelamar PPPK Nakes Karanganyar Dipastikan Gagal

Empat peserta seleksi PPPK nakes Pemkab Karanganyar tak ikuti ujian tanpa keterangan sehingga dipastikan gugur.

Bruk...Puluhan Pohon di Sukoharjo Tumbang Diterjang Angin Kencang

Saking derasnya, hujan disertai angin kencang mengakibatkan puluhan pohon besar tumbang dan melintang di jalan perdesaan di Sukoharjo.

Resepsi Pernikahan di Solo Sudah Boleh Tampilkan Penyanyi Lur

Acara resepsi tidak boleh digelar di rumah tinggal, pendapa/joglo kelurahan/kecamatan, aula sekolah, gelanggang olahraga dan gedung sejenis lainnya.

Daarul Qur'an Bangun Asrama, Bupati Juliyatmono Letakkan Batu Pertama

Ponpes Daarul Qur'an di Colomadu, Karanganyar, membangun masjid dan asrama santri. Bupati Juliyatmono berjanji akan mendukung Ponpes Daarul Quran

Awas! Ada 11 Lokasi Rawan Lakalantas di Jl. Solo-Jogja Klaten

Kawasan Besole, Kecamatan Ceper, menjadi salah satu lokasi Jalan Solo-Jogja yang rawan kecelakaan lalu lintas.

Karanganyar Hari Ini: 22 Oktober 2011, 46 Imigran Terdampar di Berjo

Sepuluh tahun lalu, tepatnya pada 22 Oktober 2011, sebanyak 46 orang imigran asal Afghanistan dan Iran terdampar di rumah salah seorang warga di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar.

Gapoktan Sebut Keterlibatan DPRD dalam Maraknya Penggunaan Sumur Sibel

Sebagian besar pembuatan sumur submersibel di Jaten, Karanganyar, dibiayai APBD melalui aspirasi DPRD Karanganyar.

Ini Jalan Kabupaten Klaten yang akan Membelah Rest Area Tol Solo-Jogja

Keberadaan rest area jalan tol Solo-Jogja di Manjungan, Kecamatan Ngawen, Klaten, akan terbelah dengan jalan kabupaten.

Penggunaan Sumur Sibel Tak Terkendali, Dispertan PP: Tak Ada Larangan

Dispertan PP Karanganyar menyebut tidak ada regulasi yang mengatur pengunaan sumur submersibel atau sibel di kalangan petani.

Penggunaan Sumur Sibel oleh Petani Jaten Tak Terkendali, Ini Bahayanya

Jumlah petani di Jaten, Karanganyar, yang menggunakan air sumur submersibel (sibel) dinilai terlalu banyak sehingga mengancam ketersediaan air tanah.

Operasi Pangan Murah dan Gratis Digelar di Masjid Al Falah Sragen

Operasi Pangan Murah dan Gratis ini digelar di Masjid Raya Al Falah Sragen untuk meringankan beban masyarakat setelah dihantam pandemi Covid-19 selama lebih dari satu tahun.