SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Tabrakan maut terjadi di Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan, Senin (20/1/2014). Akibat dari kejadian tersebut satu orang tewas.

Kapolsek Paliyan AKP Kaswadi menuturkan korban tewas Margiyani,23 warga Dusun Lemahbang, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan. Ibu rumah tangga tersebut diketahui belum mahir mengendarai sepeda motor. Margiyani meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kronologis kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, Margiyani dari arah barat memacu sepeda motornya Yamaha Sigma yang bernomor polisi AB 3284 MD,” papar dia, usai kejadian.

Dari arah berlawanan Sunaryadi yang beralamatkan Dusun Jetis Kulon, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu memacu sepeda motor Honda Megapro bernopol B 3234 BP. Warga yang berasal dari Mulusan itu sebetulnya sudah mencoba mengeram dan meneriaki agar Margiyani menepi.

“Namun, lantaran belum mahir, Margiyati belum bisa menguasai sepeda motornya sehingga terjadi tabrakan. Saat kejadian Margiyani juga tidak mengenakan helm sehingga mengalami luka yang parah. Sementara itu Sunaryadi mengalami luka ringan,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya