SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Tabrakan antara truk bermuatan pasir dengan mobil Suzuki Carry terjadi di tengah Hutan Bunder Desa Gading, Playen, Kamis (9/8) pukul 12.00 WIB.

Mobil Carry bernomor polisi AB 1736 MB ludes terbakar dan menyebabkan arus lalu lintas utama jalur Wonosari-Jogja lumpuh selama hampir dua jam. Tiga orang penumpang Cary selamat meski mengalami luka. Salah satu di antaranya Yunita Indrawati, 27, yang tengah hamil delapan bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sumber Harian Jogja di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi saat arus padat lalu lintas dua arah jalur utama Wonosari-Jogja. Truk ber-nopol AB 8232 AK bermuatan pasir dikemudikan Paizani, 34, warga Purworejo melaju dari arah Jogja menuju Wonosari dan hendak mendahuli kendaraan lain di depannya. Tepat di jalan menikung tengah Hutan Bunder, dari arah berlawanan datang Carry yang dikemudikan Adi Wibowo, 32 warga Budegan, Piyaman Wonosari. Tabrakan pun tak terhindarkan dan mobil terbakar.

Api baru dapat dijinakkan setelah petugas unit penanganan kebakaran Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul tiba di lokai kejadian. Namun mobil sudah ludes terbakar.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya